Advertorial

Murid SD 010 Bontang Selatan Jadi yang Terbaik

Direktur SDM dan Umum Cup 2019

BONTANG – Senyum kemenangan tersungging di wajah Atilah. Beriringan dengan gemuruh tepuk tangan penonton. Dia keluar sebagai yang terbaik dalam kejuaraan tenis meja Direktur SDM dan Umum Cup 2019.
Permainan apik murid SD 010 Bontang Selatan tersebut mampu mengungguli perlawanan Aditya, pelajar SD YPK. Di babak pamungkas yang dilangsungkan di GOR Pupuk Kaltim, Ahad (10/3) keduanya menyuguhkan permainan menarik.

Direktur SDM dan Umum Pupuk Kaltim Meizar Effendi mengungkapkan bahwa kejuaraan ini dapat menjadi momentum kepada pelajar untuk berlatih keras. Agar bisa meraih prestasi yang lebih tinggi.

“Selamat kepada pemenang, jangan menjadi sombong. Dan bisa lebih baik lagi,” kata Meizar.

Ke depan, kejuaraan itu tidak lagi hanya untuk tingkat SD. Namun, juga SMP dan SMA. Selain itu, juga dimasukkan dalam agenda tahunan.

Pupuk Kaltim, kata Meizar, konsisten membina olahraga. Salah satunya tenis meja. Bahkan, perusahaan kelas dunia itu pernah memiliki klub tenis meja yang disegani di Indonesia. Yakni PTM Pupuk Kaltim. Tak sedikit pemain nasional yang dilahirkan klub tersebut.

Direktur SDM dan Umum Pupuk Kaltim Meizar Effendi bersama Atilah, juara pertama kejuaraan tenis meja Direktur SDM dan Umum Cup 2019. (HUMAS PUPUK KALTIM)

“Kami pernah mengadakan Silatama (Sirkuit Laga Tenis Meja Utama). Itu kejuaraan liga tenis meja Indonesia. Pupuk Kaltim keluar sebagai juara umum,” jelasnya.

Sementara itu, Abdurahman, selaku ketua pelaksana menerangkan bahwa Direktur SDM dan Umum Cup 2019 diikuti 30 peserta dari 10 SD. Kejuaraan itu diselenggarakan sebagai bentuk pembinaan kepada pemain muda.

“Juga sebagai stimulan kepada peserta,” tuturnya. (adv/edw)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button