Olahraga

Borneo FC Bantai Askot PSSI Bontang Lima Gol Tanpa Balas

BONTANG – Borneo FC menang lima gol tanpa balas bersua tim Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bontang di Lapangan Sepak Bola Bessai Berinta, Bontang, Kamis (4/4). Deretan nama yang berhasil tercatat di papan skor ialah Wahyudi Hamisi (15′), Terens Puhiri (19′), Ulul Azmi (32′), Asri Akbar (65′), dan Wildansyah (75′).

Kemenangan sebenarnya bukan hal istimewa bagi Borneo FC. Pasalnya, laga tersebut hanya bertajuk uji coba untuk melihat progres pemain.

“Sekali lagi saya tekankan, ini hanya uji coba. Saya hanya senang melihat semua pemain mendapat kesempatan bertanding. Kami melihat ada banyak peningkatan,” ujar pelatih Borneo FC, Fabio Lopez.

Meski secara hasil akhir unggul telak, Lopez tak lantas puas. Dia menyebut masih banyak kekurangan tim yang nantinya terus dibenahi.

Di awal training centre (TC), Lopez memang mencari lawan yang levelnya di bawah Borneo FC. Namun di akhir pemusatan latihan, dia ingin bertemu lawan yang kuat.

“Akan ada agenda berikutnya mengukur kemampuan tim. Melihat seluruh evaluasi dan TC kami selama di Bontang. Tapi saya ingin kembali fokus melakukan persiapan,” imbuhnya.

Ditemui terpisah, striker Borneo FC Ulul Azmi senang karena kembali bisa mencetak gol. Sebelumnya, dia juga menjadi aktor kemenangan Pesut Etam saat mengalahkan Barito Putera dua gol tanpa balas di Stadion Segiri lima hari lalu.

“Pastinya senang karena bisa cetak gol. Tapi, bagi saya kemenangan lebih penting. Selain itu, secara permainan kami juga mulai padu dan kuat. Semoga bisa terus konsisten hingga kompetisi nanti,” harap Ulul. (*/abi/is/k18/kpg)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button