Bontang

FJB Berbagi, Buka Bersama di Panti Asuhan Nurul Fajri

BONTANG – Senyum penghuni Panti Asuhan Nurul Fajri menyambut kedatangan rombongan Forum Jurnalis Bontang (FJB), Jumat (10/5/2019). Kunjungan awak media itu untuk berbuka puasa bersama. Sekaligus memberikan sumbangan sembako.

Rasa kekeluargaan terlihat ketika berbuka puasa menyantap takjil dan makanan yang disiapkan. Ditutup dengan salat Magrib berjemaah.

Pengurus Panti Asuhan Nurul Fajri, Amin, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Karena dapat membantu memenuhi kebutuhan anak asuhnya yang berjumlah sekitar 20 orang ini.

Diterangkan, selama ini operasional panti hanya mengandalkan donatur. Bantuan dari Pemkot Bontang tidak dapat dicairkan, karena belum ada pengurus baru. “Selain untuk biaya makan, dan pendidikan, juga seperti membayar air, listrik, dan bahan bakar,” ujarnya.

Sementara, Ketua FJB Edwin Agustyan mengatakan hal ini merupakan bentuk kepedulian sosial para jurnalis di Kota Taman terhadap warga sekitar. “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi panti asuhan,” tuturnya.

Selain itu, dia menghimbau kepada para donatur yang ada di Bontang juga dapat menyalurkan bantuannya kepada Panti Asuhan Nurul Fajri. (zae)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button