AdvertorialBontangPupuk Kaltim

Pupuk Kaltim Gelar Buka Puasa Bersama Insan Media Se-Bontang

SELALU ada yang berbeda dalam acara buka bersama Pupuk Kaltim dan insan media. Tidak hanya menyantap makanan dan mendengar tausiah. Dalam buka bersama, Senin (21/5/2019), di Hotel Grand Equator, mereka juga menyiapkan photo booth. Sehingga membuat suasana menjadi lebih berwarna.

Saban tahun, perusahaan kelas dunia ini memang rutin mengundang pekerja media di Bontang untuk berbuka bersama. “Tapi tahun ini terasa spesial, karena Pupuk Kaltim khusus mengundang media. Terima kasih banyak, Pupuk Kaltim,” kata Direktur Bontangpost.id Edwin Agustyan, yang diminta memberikan sambutan mewakili jurnalis.

Ia berharap, hubungan baik antara media dan Pupuk Kaltim dapat terus terjalin. Pada kesempatan, Edwin meminta Pupuk Kaltim untuk tidak segan memberikan kritik jika ada media yang tidak berimbang dalam memberitakan.

“Kami open untuk dikritik kembali. Karena media bukan wadah kebenaran mutlak. Kami menyajikan fakta. Kami terbuka jika menurut Pupuk Kaltim ada pemberitaan kurang benar,” tutur Edwin yang juga ketua Forum Jurnalis Bontang (FJB) itu.

Di samping itu, sambungnya, Pupuk Kaltim juga mendukung penuh dalam hal pengembangan kompetensi jurnalis. Dengan rutin menggelar pelatihan maupun memberikan dukungan dalam acara yang digagas awak media.

Jajaran Manajemen Pupuk Kaltim berfoto bersama seluruh insan media se-Bontang. (FauziI/Humas Pupuk Kaltim)

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Pupuk Kaltim, Budi Wahju Soesilo menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin terlaksana setiap tahunnya. Dan Pupuk Kaltim merasa perlu mengistimewakan media pada momen tahunan ini. Pupuk Kaltim menyadari, keberadaan media menjadi penyambung informasi perusahaan kepada masyarakat.

“Kami juga memperkenankan teman media untuk mengklarifikasi jika ada informasi yang dibutuhkan dari perusahaan. Agar sesuai fakta dan berimbang,” ujar dia.

Di akhir sambutan, Budi pun mengucapkan terima kasih kepada rekan media se-Bontang telah ikut menciptakan suasana kondusif di Kota Taman. Menurutnya, tanpa peran serta media, Pupuk Kaltim tidak dapat berjalan dengan lancar.

“Mewakili jajaran direksi dan manajemen Pupuk Kaltim, mohon maaf lahir dan batin. Dan selamat menjalankan ibadah puasa. Mudah-mudahan amal ibadah kita di bulan suci ini diterima oleh Allah SWT,” kata dia.

Kegiatan buka bersama ini juga dihadiri GM Umum Pupuk Kaltim Nur Sahid, Manager Humas Wahyudi, serta jajaran manajemen Pupuk Kaltim lainnya. (Rera Annorista/adv)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button