Bontang

THR PNS Dipastikan Cair Semua Hari Ini

BONTANG – Tunjangan Hari Raya (THR) Aparatur Sipil Negara (ASN) Bontang sudah didistribusikan mulai Senin (20/5/2019) kemarin. Hal ini disampaikan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Bontang, Amiluddin.

Dia mengatakan, sejatinya sudah dilakukan pendistribusian THR PNS secara keseluruhan. Akan tetapi masih terdapat sekitar dua organisasi perangkat daerah (OPD) yang belum menyelesaikan dokumen persyaratan.

“Masih ada yang belum selesaikan berkasnya. Sehingga belum seluruhnya didistribusikan,” katanya kala dihubungi bontangpost.id, Selasa (21/5/2019).

Meski begitu, dirinya memastikan jika hari ini THR ASN akan dirampungkan dan dikirim ke rekening masing-masing PNS. “Saya lihat sudah masuk semua berkasnya hari ini,” ucapnya.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang telah menyusun Peraturan Wali Kota (Perwali) terkait pemberian THR aparatur sipil negara (ASN). Anggaran tersebut diambil dari tubuh Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2019.

Selain PNS, pegawai honorer, keagamaan maupun para ketua Rukun Tetangga (RT) akan segera mendapatkan THR Idulfitri 1440 Hijriah. Amiluddin menyampaikan pekan ini diusahakan mulai didistribusikan.

“Minggu ini Insyaallah sudah didistribusikan juga. Saya lupa berapa anggaran THR PNS dan non-PNS. Datanya belum saya cek lagi,” imbuhnya. (Arsyad Mustar)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button