AdvertorialBontang

Indahnya Buka Puasa Bersama yang Digelar Badak LNG

BADAK LNG kembali menggelar buka puasa bersama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI), jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Bontang, dan rekanan wartawan se-Bontang, Selasa (21/5/2019). Bertempat di gedung Multi Purpose Building (MPB) Badak LNG.

Acara ini rutin terlaksana setiap bulan Ramadan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara perusahaan dengan FKPD, MUI, dan wartawan selaku stake holder penting perusahaan.

Director & COO Badak LNG, Gitut Yuliaskar dalam sambutannya memaparkan berbagai program yang dilakukan Badak LNG selama Ramadan kali ini. Di antaranya safari Ramadan disertai pemberian bantuan ke beberapa masjid di Bontang. Termasuk terus melakukan pendampingan kepada mitra binaan melalui program Community Development (Comdev).

“Safari Ramadan dilakukan setiap Rabu dan Sabtu dengan berkunjung ke sebanyak 8 masjid di sekitar perusahaan. Juga berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Yaumil Badak LNG dan tiap departemen yang ada di perusahaan,” urainya.

Mewakili jajaran Badak LNG, Gitut mengucap terima kasih atas dukungan dan doa yang terus diberikan kepada perusahaan. “Serta bentuk sinergi atau kerja sama yang sudah terjalin begitu baik selama ini,” ucap Gitut.

Director & COO Badak LNG, Gitut Yuliaskar saat menyampaikan sambutan. (CORPORATE COMMUNICATION BADAK LNG)

Mewakili undangan, Ketua MUI Kota Bontang, Imam Hambali turut menyampaikan apresiasi atas digelarnya acara yang penuh khidmat ini. “Alangkah indahnya jika tidak memberatkan acara seperti ini tidak diadakan hanya satu kali dan dapat melibatkan mubalig lain yang belum mendapat kesempatan mengikuti acara buka bersama seperti ini,” harap dia.

Sementara itu, di tempat sama, Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rase mewakili jajaran FKPD Bontang menyambut baik undangan silaturahmi yang rutin digelar Badak LNG. “Barang siapa sering menjalin silaturahim maka akan dipanjangkan umur dan ditambahkan rezekinya,” tutur Basri.

Ia mengajak tamu undangan yang hadir untuk mendoakan Badak LNG beserta seluruh jajarannya agar dipanjangkan umur, diberi kesehatan, serta produksi pabriknya bertambah dan semakin melimpah hasilnya. Sehingga kota Bontang akan mendapat manfaat lebih banyak lagi dengan keberadaan Badak LNG di tengah-tengah masyarakat.

“Atas nama pemerintah, saya mengucapkan banyak terima kasih. Barang siapa memberikan setitik air di bulan Ramadan ini, maka semakin banyak pahala yang didapatkan dan akan berlipat ganda pahalanya,” tutupnya.

Sebelum sama-sama menikmati hidangan berbuka puasa yang dirangkai dengan Salat Magrib berjemaah. Tamu undangan menyimak tausiah oleh Ustaz Muhammad Shaleh Drehem dari Surabaya. (Rera Annorista/adv)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button