Bontang

Kebutuhan Gas Melon Warga Bontang Meningkat 40 Persen

BONTANG – Kebutuhan penggunaan gas elpiji 3 kilogram warga Bontang mengalami kenaikan drastis selama Ramadan. Hal ini diungkap Direktur PT Pantai Subur, Masriadi, salah satu agen resmi yang beralamat di Kelurahan Loktuan.

Dia mengatakan, kenaikan kebutuhan masyarakat mencapai 30 hingga 40 persen. Sementara penambahan gas elpiji melon yang akan disalurkan Pertamina ke PT Pantai Subur selama ramadan secara bertahap sebanyak 2.800 tabung.

“Besok (hari ini, Red.) ada lagi tambahan masuk,” katanya kala ditemui di Kantornya, Jalan RE Martadhinata, Kamis (23/5/2019).

Dia mengharapkan, penambahan ini tidak hanya dilakukan pada awal dan pertengahan puasa, akan tetapi juga dilakukan mendekati lebaran nanti. Agar dapat memenuhi kebutuhan warga Bontang.

“Biasanya ada tambahan lagi menjelang lebaran untuk persiapan idulfitri,” tambahnya.

Tidak hanya PT Pantai Subur, selama ramadan, PT Akawy Usaha Mandiri juga mendapat tambahan gas elpiji 3 kilogram sebanyak 1.680 tabung. Jika ditotal, tambahan gas elpiji dua agen resmi tersebut yakni berjumlah 4.480 tabung.

Diketahui, sejak awal Ramadan hingga pertengahan Ramadan ini, dua agen resmi itu menerima tambahan gas elpiji 3 kilogram secara bertahap. (Arsyad Mustar)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button