Bontang

Truk Sampah Terguling, Seorang Petugas Alami Patah Rahang

BONTANG – Sebuah mobil truk pengangkut sampah terguling di Jalan Flores, Kecamatan Bontang Barat. Mobil tersebut sedang menuju ke tempat pemprosesan akhir (TPA), Kelurahan Bontang Lestari. Kejadian tersebut sekira pukul 07.30 Wita, Selasa (10/6/2019).

Setidaknya terdapat tiga orang petugas di dalam truk tersebut. Atas kejadian ini, seorang petugas bernama Ismail mengalami luka berat. Rahang kiri dan kanan patah. Sementara dua orang lainnya hanya luka ringan dan sudah pulang ke rumahnya masing-masing.

“Semua petugasnya selamat. Ada satu yang alami luka berat,” jelas Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Agus Amir kepada bontangpost.id, usai mengikuti rakor penanggulangan banjir di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang.

Diketahui, Ismail telah mendapat perawatan di RSUD Taman Husada Bontang. Ismail terlempar dan tertimpa tumpukan sampah saat truk terguling. Yang saat itu, dirinya sedang berada di atas bak truk.

Jalur menuju Bontang Lestari sempat terhambat akibat tumpukan sampah. Sehingga jalur berlawanan dibuka untuk melancarkan akses kendaraan yang melintas di kawasan itu.

Meski begitu, Agus Amir memastikan, sampah yang berserakan di badan jalan sudah dibersihkan. Kemudian truk yang terbalik tersebut telah ditarik ke kantor DLH. Hingga kini, Pj Sekda tersebut juga belum mengetahui penyebab tergulingnya truk sampah itu. (Arsyad Mustar)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button