Breaking News

Dituding “Masuk Angin”, Mantan Ketua Pansus Banjir Siap Sumpah Pocong

BONTANG – Mantan Ketua Pansus Banjir DPRD Bontang Bakhtiar Wakkang meradang. Tidak terima dituding “masuk angin”. Disebut mendapat imbalan dari PT Indominco Mandiri.

Kekesalan itu diungkapkannya lewat status di Facebook. Dalam akun Bakhtiar Wakkang, dia menulis, “Kalau pun mereka Ghibah, menuduh ataupun memfitnah … telah mendapatkan sesuatu dr PT. Indominco…sebagai pembuktian…Kami siap sumpah POCONG. Siapa yg berbohong akan MATI. Begitupun sebaliknya…Insya Allah kami tetap istiqomah.”

Disertai dengan dua tangkapan layar. Dari percakapan di grup WhatsApp Aksi Solusi Banjir BTG. Bakhtiar menampilkan komentar dari seseorang bernama Darwis Asdar. Dengan nomor 0812550xxxx. Salah satu komentarnya, yakni, “Tunggu pk insyaallah sedang mengumpulkan peluru kalau mau menang ,pelurunya adalah data fakta bukan asumsi atau katanya kita akan kawal perjuangan ini insyaallah tdk senasib dgn pansus yg gampang masuk angin krn banjir emas hitam, tim kali ini tdk boleh ada intervensi atau mau disogok atau ada konflik of interest katakan hanya takut kepada Allah SWT uu yang berlaku.”

Dari penelusuran Bontangpost.id grup tersebut intens membahas persoalan banjir di Bontang. Mencari solusi penanganan banjir. Lalu menyampaikannya kepada Pemkot Bontang. (red)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button