Bontang

13 Pejabat Dilantik, Neni Ajak untuk Bersinergi

BONTANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang kembali melantik 13 pegawai aparatur sipil negara (ASN) administrator dan pejabat pengawas, Selasa (18/6/2019), di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang.

Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni menyampaikan, mutasi dan promosi pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Bontang, pada dasarnya merupakan hal yang biasa dalam jalannya roda pemerintahan.

Melalui mutasi dan promosi, diharapkan bisa memberikan penyegaran dan meningkatkan motivasi kerja dari masing-masing individu pegawai, yang pada akhirnya akan turut berpengaruh positif dalam meningkatkan kinerja organisasi perangkat daerah.

Oleh karena itu, Neni meminta kepada para pejabat yang mengalami mutasi dan promosi, untuk tidak hanya bangga akan kedudukan yang telah dicapai.

“Namun juga berupaya keras dalam memenuhi tanggung jawab yang telah dipercayakan oleh pemerintah dan masyarakat Bontang,” kata Neni.

Neni berpesan agar seluruh pejabat perkuat sinergi, kerja sama, saling mendukung satu sama lain, sehingga bisa menyejahterakan masyarakat Bontang, sekaligus mengembangkan karier dan kompetensi masing-masing.

Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan administrator dan pengawas dilakukan untuk jabatan-jabatan berikut ini, yakni administrator tiga Orang dan pengawas sepuluh orang.

Diketahui, pelantikan jabatan ini merupakan kali ketiganya selama 2019, yakni Jumat (31/5/2019) Pemkot Bontang merotasi sebanyak 177 pegawai. Kemudian, Kamis (16/5/2019) sebanyak 22 pegawai ASN dilantik. (Arsyad Mustar)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button