Bontang

Benarkan Ajakan Sumpah Pocong, Bakhtiar Wakkang: Sudah Ada yang Minta Maaf

BONTANG – Mantan Ketua Panitia Khusus (Pansus) Banjir, Bakhtiar Wakkang membenarkan tulisannya di Facebook untuk melakukan sumpah pocong. Pernyataan ini dilontarkan, lantaran merasa jenuh dengan tuduhan yang menyatakan pansus banjir “masuk angin”.

“Kalau gentle ayo yang menuduh dan pansus banjir atau biar saya yang wakili pansus banjir, untuk sumpah pocong, paling lama satu minggu sudah kelihatan siapa yang kena azabnya,” ungkap anggota DPRD Bontang ini saat dihubungi Bontangpost.id, Rabu (19/6/2019)

Dia pun telah berniat untuk melaporkannya ke pihak yang berwajib. Akan tetapi dia mengurungkan niatnya lantaran sudah ada yang meminta maaf. “Saya mau laporkan tapi sudah ada yang minta maaf, jadi saya ajak begini saja,” ucap politikus Nasdem ini.

Dia menginginkan agar bencana ini tidak dipolitisasi atau diributkan. Melainkan semua pihak dapat mencari solusi agar kejadian ini dapat teratasi. “Jangan di goreng-goreng, kasihan itu warga yang kena banjir,” katanya.

Dia mengklaim baru kali ini pansus banjir dapat membuat Pemerintah Kota Bontang mengeluarkan budget melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Bontang. Bukan dari belanja langsung untuk menangani musibah tersebut. “Ibu wali kota sudah komit mengeluarkan 10 persen dari APBD,” ujarnya. (Zaenul)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button