Kaltim

Kaltim Post Raih Marketing Champion 2019

BALIKPAPAN – Direktur Kaltim Post Rusdiansyah Aras dinobatkan sebagai Balikpapan Marketing Champion 2019, pada acara Indonesia Marketeers Festival (IMF), di ballroom Hotel Gran Senyiur, jalan ARS Mohamad, Balikpapan, Kamis (20/6/2019).

Piagam penghargaan diserahkan oleh Deputy Chairman Markplus Inc. Jacky Mussry, dan diterima Pemimpin Redaksi Kaltim Post Faroq Zamzami. Penghargaan ini menilai dari sisi gebrakan penjualan di bidang media.

Selain Rusdiansyah Aras, penghargaan serupa juga diterima Izzy Rosyidan dari FIF Grup kategori multifinance. Lalu Surono RA (Mandau Berlian Sejati) bidang otomotif, Dody Rahmad Hidayat (BRI Insurance), kategori asuransi, Deny Arianto (Telkom Witel Balikpapan) kategori telekomunikasi, Roy Nirwan (Balikpapan Ready Mix) bidang konstruksi, Saptari Hoedaja (Kaltim Prima Coal), dan M Basir (Kaltim Kariangau Terminal).

Sedangkan predikat Marketer of the Year 2019 Balikpapan direngkuh Syiar Islami dari Hotel Gran Senyiur.

Acara gagasan Markplus Inc. yang juga didukung radio Kpfm 95.4 Mhz Balikpapan tersebut juga memberikan piagam Public Services of the Year 2019 kepada RSUD AW Sjahrani Samarinda, LPSE Kabupaten PPU, dan RSUD Beriman Balikpapan.

Penobatan tersebut merupakan sesi mula dari rangkaian IMF 2019 garapan Markplus Inc. yang juga akan digelar di 16 kota Indonesia. Dan Balikpapan merupakan kota pertama. Perhelatan para pelaku pemasaran tersebut berlangsung pukul 09.00 hingga 17.00 Wita.

Seminar menghadirkan pembicara utama Jacky Mussry. Tema yang diusung kali ini adalah Sales Promotion Breakthrough : 5 Gebrakan Penjualan 2019, Sales Naik, Brand Apik.

Jacky Mussry yang membuka acara itu berbagi tips bagaimana caranya melakukan gebrakan penjualan di tahun 2019 ini. Ada 5 gebrakan yang bisa membuat penjualan meningkat.

Di sesi pertama Jacky memaparkan benefit, bonus dan bundling. Setelah coffee break, paparan kedua tentang gebrakan flexi , flash dan free. Ketiga ada co-brand, collab, dan cross-sell. Dan gebrakan keempat adalah experience, engage, dan endorse. Lalu gebrakan terakhir adalah limited, loyal, dan lucky. (Sherly/Kpfm)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button