AdvertorialBreaking News

Info Loker Tak Perlu ke Kantor, Disnaker Sediakan Via Online

BONTANG – Demi mempermudah masyarakat untuk mengetahui lowongan kerja, Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Bontang tidak hanya menyampaikan pada papan pengumuman saja. Dengan kecanggihan teknologi digital saat ini, digunakan sebagai wadah menyampaikan informasi.

Kasi Pelatihan, Produktivitas dan Pemagangan Disnaker Bontang, Dony Tanjung mengatakan setidaknya terdapat tiga media sosial sebagai wadah menyampaikan informasi lowongan kerja kepada masyarakat. Yakni Facebook, Instagram, dan Blogspot Disnaker Bontang

“Tapi bisa juga diakses lewat online,” jelasnya kepada bontangpost.id, Jumat (5/7/2019).

Metode ini sudah diterapkan Disnaker Bontang beberapa tahun silam. Dony – sapaan karibnya – mengatakan hal itu tentu membuat pencari kerja tidak harus ke kantor Disnaker Bontang. Selain efektif, juga memudahkan masyarakat.

“Cukup efektif. Tidak perlu capek-capek ke kantor,” sebutnya.

Jika suatu perusahaan membutuhkan tenaga kerja akan disampaikan ke disnaker. Kemudian dipasang di papan pengumuman dan juga di media sosial. Meski begitu, tak dipungkiri beberapa perusahaan tak menyampaikan kebutuhan tenaga kerja ke Disnaker Bontang.

“Setahu saya, rata-rata perusahaan besar selalu menyampaikan kebutuhan tenaga ke kami,” tuturnya.

Namun pada dasarnya, lanjut dia menyampaikan, untuk mencari informasi lowongan kerja, tergantung yang diinginkan pencari kerja. Bisa melalui media sosial, juga mendatangi kantor Disnaker Bontang.

Untuk mengetahui informasi lowongan kerja via online, yaitu Facebook : lowongankerjabontang, Blog :lowongankerjabontang.blogspot.com, Instagram:@ketenagakerjaan.btg.

Melalui beberapa akun media sosial ini, pengumuman terbaru akan dipublish kepada khalayak umum. (Arsyad Mustar/Adv)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button