Bontang

Beri Diskon Hingga 50 Persen, Happy Puppy Resmi Beroperasi di Bontang

MASYARAKAT Bontang kian dimanja dengan hadirnya salah satu brand ternama berkonsep karaoke keluarga. Ya, Happy Puppy yang bertempat di Jalan Ahmad Yani nomor 23 itu resmi dibuka, Kamis (11/7/2019).

Sebagai salah satu pusat karaoke paling populer, Happy Puppy cabang Bontang memiliki 38 ruangan (room) dengan berbagai pilihan konsep. Di antaranya ruangan VIP, medium, hingga small yang dapat dinikmati bersama rekan atau keluarga.

Tentunya, pengelola menyiapkan kualitas audio dan video yang prima, koleksi lagu lengkap, sistem layar sentuh, desain ruangan modern, serta berbagai fasilitas lainnya untuk kenyamanan konsumen saat bernyanyi.

Bangunan tiga lantai itu menawarkan konsep hiburan bernyanyi untuk segala usia. Bahkan, hingga 31 Agustus mendatang, warga Bontang bisa mendapatkan promo khusus. Diskon ruangan hingga 50 persen dan diskon lainnya.

Hariyadi selaku perwakilan Happy Puppy Grup saat pembukaan mengatakan, kehadiran Happy Puppy di kota Bontang tak terlepas dari dukungan semua pihak. Ia berharap keberadaan tempat karaoke keluarga ini dapat memberikan kontribusi positif bagi warga Bontang.

“Terima kasih kepada Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni dan seluruh pihak serta masyarakat Bontang yang telah mendukung hadirnya Happy Puppy di kota Bontang,” ucapnya.

Sementara itu, mewakili Neni Moerniaeni, Asisten Administrasi Pemerintahan, M Bahri menyambut baik hadirnya Happy Puppy di kota Bontang. Mengingat masih minimnya sarana hiburan. Bahri berharap rumah bernyanyi keluarga ini dapat menjadi salah satu pilihan warga melepas penat selepas bekerja.

“Berikan sarana hiburan yang mendidik. Juga mengantisipasi beredarnya narkoba di lingkungan Happy Puppy. Keamanan harus tetap terjaga,” harap Bahri. (Rera Annorista)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button