Bontang

Kabar Bioskop Hadir di Bontang Mulai Desember 2019, Ini Kata Manajemen Ramayana

BONTANG – Warganet Bontang dihebohkan dengan postingan tentang hadirnya bioskop XXI di Bontang. Dalam foto yang viral tersebut, tertulis jika bioskop milik jaringan Cineplex 21 Group ini akan dibuka mulai Desember 2019 mendatang. Lokasinya pun berada di pusat perbelanjaan Ramayana Bontang.

Untuk mengonfirmasi kabar tersebut, bontangpost.id menyambangi pusat perbelanjaan terbesar di Kota Taman ini. Store Manager Ramayana Bontang, Muhamad Irfan Rezkyawan yang ditemui di salah satu cafe di Ramayana, Kamis (11/7/2019), membenarkan kabar tersebut. Katanya, Manajemen XXI juga telah berkunjung ke ritel tersebut, untuk melihat langsung tempat yang akan dijadikan wadahnya.

“Sebenarnya kabar itu masih hanya konsumsi (internal) Ramayana saja, tapi sayangnya beredar keluar,” ungkapnya.

Namun, berdirinya bioskop tersebut di akhir tahun ini, seperti yang tertera dalam info yang telah berseliweran tersebut belum bisa dipastikan. Karena hingga kini, dia belum mendengarkan kesepakatan antara manajemen Ramayana pusat dan XXI. “Semoga saja jadi dibangun,” harapannya.

Selain itu katanya terdapat kendala. Yaitu terkait dengan masa waktu kontrak bangunan antara Pemkot Bontang dengan Ramayana yang hanya tersisa 13 tahun. Sedangkan keinginan XXI 20 tahun. “Itu kendalanya,” ujarnya.

Rencananya, bioskop akan ditempatkan di lantai dua. Tidak tanggung-tanggung, akan terdapat 4 studio untuk menampung warga yang akan menghabiskan waktu luangnya untuk menonton film-film terbaru. “Tenan yang ada nanti akan digeser,” katanya.

Terkait izin, pihaknya akan sowan ke pemerintah daerah untuk mengurus izin. Jika telah deal antara Ramayana dan XXI tersebut. “Kami belum mengurus izin, karena tunggu kesepakatan dulu,” ujarnya.

Dia juga yakin dengan berdirinya bioskop tersebut, bakal menambah lonjakan pengunjung ke ritel yang telah di pimpinnya selama 3 tahun tersebut. “Pasti dari Sangatta akan ke sini juga itu,” ucapnya. (Zaenul)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button