Bontang

Pemkot Sambut Hadirnya Bioskop di Bontang

BONTANG – Kabar akan hadirnya bioskop XXI milik jaringan Cineplex 21 Group turut disambut Pemkot Bontang. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), Puguh Harjanto mengaku gembira dengan adanya investor yang ingin masuk ke Bontang tersebut. Pihaknya juga siap melayani sebaik mungkin terkait pengurusan izinnya.

“Kami senang sekali kalau Bioskop bisa di bangun di Bontang,” ucapnya kepada bontangpost.id, Jumat (12/7/2019).

Dia meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat, baik itu tokoh tokoh masyarakat dan organisasi masyarakat lainnya. Agar pembangunan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Berita terkait: Kabar Bioskop Hadir di Bontang Mulai Desember 2019, Ini Kata Manajemen Ramayana

Sementara itu, Kepala Seksi Perizinan dan Non Perizinan DPM-PTSP Bontang, Idrus menerangkan untuk menentukan izin yang perlu diberikan kepada investor bioskop, pihaknya harus melihat dokumen izin bangunan Ramayana.

“Kami harus lihat history izin bangunan Ramayana, baru bisa menentukan izinnya ini,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya perlu mengetahui terlebih dahulu rencana pembangunannya, seperti perubahan bentuk bangunan tersebut seperti apa nantinya. Dan apa mempengaruhi kekuatan bangunannya. “Kami harus tahu dulu skala kegiatannya, seperti mau pakai kursi berapa di situ nanti,” ujarnya. (Zaenul)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button