Bontang

Kabar Pencurian Berseragam ASN di Perumahan HOP, Ini Kata Polisi

BONTANG – Dugaan pencurian kembali terjadi di Bontang. Kali ini dialami warga HOP II, Jalan Gunung Merapi, Much Cholis Edy Prabowo, Selasa (6/8/2019) kemarin. Berdasarkan informasi yang dihimpun bontangpost.id, pelaku diduga melakukan perampokan di rumah korban sekira pukul 09.00 Wita. Kala itu terdapat 2 orang laki-laki berseragam Aparatur Sipil Negara (ASN) menemui pembantu pemilik korban.

Setelah itu, pelaku memberi uang Rp 100 ribu kepada pembantu tersebut untuk pergi membeli ayam di pasar. Sebab, akan ada acara di kantor majikannya. Pembantu pun percaya begitu saja, karena korban juga berprofesi sebagai ASN.

Saat pembantu pergi, momentum rumah yang kosong tersebut dimanfaatkan pelaku mengambil barang berharga korban. Dan masuk rumah melalui pintu belakang dengan cara mencongkelnya. Kemudian masuk ke kamar korban.

Terkait kejadian ini, bontangpost.id pun mengonfirmasi ke kepolisian untuk menanyakan sejauh mana proses yang dilakukan. “Belum saya terima laporan dari anggota. Nanti saya kabari,” jelas Kasatreskrim Polres Bontang, AKP Ferry Putra Samodra.

Diketahui, dalam kejadian ini korban disebut kehilangan emas yang harganya kurang lebih Rp 20 juta. (Arsyad Mustar)

Apa Reaksi Anda?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close