Pemkot Bontang

Wali Kota Neni Beri Motivasi Para Paskibra

BONTANG – Pemerintah Kota Bontang terus memberikan dukungan kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Bontang. Mereka bakal menjalankan tugas pada upacara HUT ke-74 RI, 17 Agustus di Stadion Taman Prestasi Bontang . Hal ini ditunjukkan Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni saat memberikan motivasi di Hotel Grand Mutiara, Jalan Arif Rahman Hakim, Selasa (13/8/2019).

Orang nomor satu di Pemkot Bontang ini mengatakan, para anggota Paskibra ini tengah dalam proses pembentukan karakter, untuk menjadi pemimpin di masa depan. “Kalian anak anak yang hebat,” ungkapnya.

Lanjut dia berpesan agar para anggota paskibra ini terus disiplin dalam berlatih. Selain itu terus menjaga kekompakan dan meningkatkan rasa kekeluargaan. Agar tugas untuk mengibarkan bendera merah putih pada hari kemerdekaan dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Jaga kesehatan dengan istrahat yang cukup,” pesannya.

Ditambahkan Andi Sofyan Hasdam, yang didaulat sebagai pemateri, 41 orang Paskibra terpilih ini merupakan beberapa anak terbaik di Bontang yang mendapatkan kesempatan berharga . Sehingga dia berharap menjadi motor penggerak perubahan. “Saya berharap menjadi kader-kader terbaik, semoga sukses selalu,” ucap wali kota Bontang dua periode itu. (Adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close