AdvertorialBontang

Turnamen Voli Badak Cup 2019 Dimulai, Diikuti 20 Tim

BONTANG – Dua puluh grup putra dan putri siap bertanding pada turnamen bola voli Badak LNG Cup 2019. Yang resmi dibuka Kamis (15/8/2019) di Lapangan Voli Kampung Baru.

Pertandingan yang digagas pemuda-pemudi Karang Taruna Kelurahan Berebas Tengah itu akan berlangsung selama sepuluh hari hingga 24 Agustus mendatang. Di mana seluruh pemain terbagi dalam sepuluh grup putra dan sepuluh grup putri.

Di antaranya grup PKT Putra, Kuda Putih (KDP), Rajawali, BTN 07, Alfalah, Guntung, JBK, Gala Tua Bontang, Telihan, dan Rajawali Sulbar. Sedangkan kategori wanita diikuti oleh grup Mandala, Erista, Juwita, Desta Kuker, KDP, Lincolint, Rajawali, Tipalayo, Alifiyah, dan KDP Voltase.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Sarifuddin menjelaskan, kegiatan turnamen bola voli Badak LNG Cup 2019 diikuti sebanyak dua puluh grup yang merupakan perwakilan dari tiap kecamatan di kota Bontang.

“Terima kasih kepada Badak LNG yang telah mendukung acara ini mulai dari awal hingga berlangsungnya kegiatan. Semoga di tahun-tahun selanjutnya kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan kembali,” ucapnya.

Ia pun mengimbau para peserta agar menjunjung sportivitas selama turnamen berlangsung. “Bahwa kami pihak panitia sangat berupaya melaksanakan kegiatan ini dengan seadil-adilnya. Kegiatan ini kita undi murni, tidak ada yang mengatur siapa main pertama atau terakhir,” tegas dia.

Dukungan dari Pemkot Bontang pun disampaikan Camat Bontang Selatan, Sarifuddin. Di mana, tujuan dari kegiatan ini selain menjalin silaturahmi sekaligus mencari bibit olahragawan bola voli kota Bontang. Juga sebagai ajang olahraga bagi para atlet.

“Terima kasih atas dukungan Badak LNG pada pelaksanaan turnamen bola voli tahun ini. Mudah-mudahan turnamen ini bisa terlaksana setiap tahun dan menjadi hiburan bagi masyarakat. Semoga menjadi agenda rutin dari PT Badak,” harap Sarifuddin.

Pertandingan eksibisi antara Manajemen Badak LNG melawan tim dari Forkopimda Bontang. (Rera Annorista/Bontangpost.id)

Sementara itu, Senior Manager Corporate Communication Badak LNG, Busori Sunaryo membuka dengan resmi turnamen bola voli sore itu. Ia menjelaskan yang berbeda dari Badak LNG Cup 2019 ini bahwa pelaksanaannya dikelola oleh Kelurahan Berebas Tengah.

“Badak LNG sengaja bekerja sama dengan pemuda-pemudi di Kelurahan Berebas Tengah agar dapat maksimal melibatkan masyarakat dan tim-tim di luar PT Badak,” terangnya.

Busori berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat, utamanya untuk kesehatan masyarakat, menyalurkan minat dan bakat, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara pemain dengan sesama pemain maupun perusahaan dengan pemain.

“Kami berpesan agar bermain dengan sportif. Jangan ada keributan. Mudah-mudahan acara ini berjalan dengan lancar sampai akhir pemberian hadiah. Selamat berolahraga dan tetap semangat,” tutupnya. (Rera Annorista/adv)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga

Close
Back to top button