AdvertorialBontang

Irfan Penuhi Janji Politiknya, Beri Bantuan Mobil Ambulans bagi Warga Bontang

BONTANG – Sebagai salah satu janji politiknya, anggota DPRD Bontang Muhammad Irfan memberikan bantuan satu unit mobil ambulans bagi warga Kota Taman. Meski pria tersebut baru beberapa hari dilantik, Ia sudah menunjukkan komitmennya bagi masyarakat.

Kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang berhasil duduk dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bontang Utara, itu menyumbangkan mobil menggunakan dana pribadinya. Ambulans tersebut diserahkan untuk dikelola Forum RT Kelurahan Api-Api.

“Seperti komitmen saya di awal, maju bukan untuk kepentingan pribadi. Tapi memperjuangkan rakyat,” jelas Irfan usai menyerahkan mobil itu, Minggu (18/8/2019), di Posko Pemenangannya Markas Panglima, Kelurahan Api-Api.

Ia mengaku akan selalu memberikan yang bermanfaat bagi warga. Ambulans yang didominasi warna silver itu sebagai salah satu buktinya. Setidaknya Irfan telah mengeluarkan dana pribadinya sekira Rp 250 juta.

Menurutnya, dalam memperjuangkan rakyat jangan hanya janji melulu. Akan tetapi dibarengi dengan bukti. Ia hanya berharap, apa yang telah disumbangkannya itu dapat berguna bagi umat, khususnya di Kota Bontang.

Selain itu, Irfan tak memandang dari segi nilai suatu sumbangan, akan tetapi manfaat yang berkelanjutan selalu dirasakan banyak orang. Bukan hanya itu, Ia akan menunaikan janji politik lainnya selama menjabat sebagai anggota dewan.

“Kita lihat saja nanti. Tergantung kebutuhan warga. Selama diberi amanat untuk menjalankan tugas. Ambulans ini yang mengelola Forum RT Api-Api. Tapi siapa saja boleh menggunakannya,” terangnya kepada awak media.

Ada pun ambulans ini bebas digunakan oleh seluruh masyarakat Bontang. Cukup menghubungi petugas terkait pada nomor kontak 085751388364. Ketua Forum RT Api-Api, Irham Mongilong berterima kasih atas bantuan ini.

“Saya apresiasi atas bantuannya. Karena fasilitas itu tidak termasuk dalam jaminan kesehatan BPJS,” imbuhnya. (Arsyad Mustar/Adv)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga

Close
Back to top button