AdvertorialBontang

Festival Merdeka 2019, Meriahkan Perayaan HUT Ke-74 RI di Badak LNG

BONTANG – Kemas peringatan 17 Agustus dengan meriah, Badak LNG menggelar Festival Merdeka 2019. Dilaksanakan Ahad (18/8/2019) di Gor Area IX Badak LNG. Melibatkan pekerja dan keluarga, mitra kerja, yayasan di lingkungan Badak LNG, hingga siswa-siswi Vidatra.

Badak LNG pun telah menyiapkan sejumlah kegiatan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI. Di antaranya Ranking 1 dan Badak’s Got Talent yang diikuti pekerja dan mitra kerja. Sementara masing-masing unit Vidatra menyiapkan perlombaan yang mereka gagas sendiri.

Seperti memindahkan bendera, tarik tambang, memasukkan bola ke keranjang, estafet tepung, dan lomba lainnya untuk siswa-siswi SD. Sementara unit SMP menggelar lomba smart tim building estafet dan smart tim pascel visi SMP. Dan SMA Vidatra mengadakan building game.

Director & COO Badak LNG, Gitut Yuliaskar dalam sambutannya mengatakan di tengah tantangan efisiensi yang dihadapi Badak LNG, namun tetap dapat merayakan hari ulang tahun ke-74 Republik Indonesia. Tentunya, momen bersejarah ini selalu ditunggu-tunggu sebagai salah satu upaya mengenang jasa-jasa pahlawan.

“Karena jasa para pahlawan, kita dapat menikmati kebebasan seperti saat ini. Marilah kita senantiasa merayakan kemerdekaan dengan hal-hal positif dan memberikan manfaat bagi sesama,” ajaknya.

Sejalan dengan tema HUT RI tahun ini yakni “SDM Unggul Indonesia Maju”, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pekerja, mitra kerja, serta yayasan di lingkungan Badak LNG yang telah mendukung operasional kilang dengan sangat baik.

“Semoga sinergi, kolaborasi, dan semangat kerja yang telah terbangun dengan baik selama ini dapat tetap terjaga. Sehingga kita bisa terus berkontribusi, memberikan yang terbaik bagi Bontang khususnya dan Indonesia yang kita cintai,” ucap Gitut.

Suasana lomba ranking 1 yang diikuti pekerja dan mitra kerja Badak LNG. (Corporate Communication Badak LNG)

Di tempat sama, sementara itu, Rahmat Safruddin selaku Vice President Production Badak LNG mengatakan agenda yang dihelat sejak pagi hingga siang hari itu diisi berbagai rangkaian lomba dalam rangka merayakan hari kemerdekaan ke-74 RI.

Semua peserta bergembira dan berpartisipasi menyukseskan Festival Merdeka 2019. Ia berharap melalui acara ini semuanya dapat merasakan nikmatnya merdeka. Mempertahankan kemerdekaan dengan saling menghargai dan menghormati sesama warga dan bangsa Indonesia.

“Bravo Indonesia, Bravo Badak LNG. Terima kasih kepada Corcom Badak LNG yang telah merangkai acara ini sehingga berjalan baik dan sukses,” kesannya saat menutup kegiatan usai mengundi kupon doorprize. (Rera Annorista/adv)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button