AdvertorialBontangPupuk Kaltim

Gelar Musik Kemerdekaan, Pupuk Kaltim Wadahi Kreativitas Generasi Muda

BONTANG – Sebagai salah satu rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia, Pupuk Kaltim menggelar Musik Kemerdekaan di Koperasi Karyawan (Kopkar) Pupuk Kaltim, Senin (19/8/2019) malam. Agenda tahunan ini disaksikan ratusan penonton dan pengunjung.

Satu persatu lantunan musik yang dimainkan band tampil menghipnotis dan menghibur pengunjung. Sesekali Manajemen Pupuk Kaltim bersama pengunjung lainnya memberikan tepuk tangan sebagai apresiasi atas penampilan anak-anak muda Bontang ini.

Acara Musik Kemerdekaan tersebut dibuka langsung Manajer Humas Pupuk Kaltim, Wahyudi. Ia mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan untuk mewadahi kreativitas generasi muda di Kota Taman khususnya pada bidang musik.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Semoga ini bermanfaat bagi anak muda. Dan dapat terus mengembangkan kreativitasnya,” sebut pria ramah senyum itu dalam sambutannya.

Ia pun mengapresiasi seluruh panitia yang telah terlibat melaksanakan Musik Kemerdekaan tersebut. Ada pun genre musik yang ditampilkan mencakup semua genre, akan tetapi masih didominasi pop dan rock.

Pengunjung Kopkar Pupuk Kaltim menikmati gelaran Musik Kemerdekaan. (Humas Pupuk Kaltim)

Usai menyampaikan sambutannya, Wahyudi turut menyumbangkan sebuah lagu yang dipersembahkan untuk pengunjung maupun penonton acara ini di Kopkar. Musik disertai suara indahnya mampu menghibur penonton.

Kegiatan tersebut akan terus dipertahankan dan dilaksanakan perusahaan secara berkelanjutan, sebagai wujud harmonisasi dan kedekatan Pupuk Kaltim dengan masyarakat dan penggiat seni musik di Bontang.

Musik Kemerdekaan dijadwalkan berlangsung hingga 24 Agustus mendatang. Setidaknya, terdapat beberapa grup band lokal yang bergantian untuk memberikan hiburannya bagi pengunjung maupun warga Bontang. (Arsyad Mustar/Adv)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga

Close
Back to top button