AdvertorialBontang

Peserta Terbatas, Disnaker Bontang Bakal Adakan Penyuluhan Informasi Jabatan Pencari Kerja

BONTANG – Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Bontang akan melaksanakan penyuluhan informasi jabatan pencari kerja menghadapi rekrutmen dan seleksi kerja, pada September 2019 mendatang. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari.

Berlangsung di Auditorium 3 Dimensi, pada 2 September penyuluhan tersebut dilakukan bagi lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA), SMK, dan MA. Kemudian pada 3 September, merupakan bagi lulusan D3 dan strata Satu (S1).

Kasi Pelatihan, Produktivitas dan Pemagangan Disnaker Bontang Dony Tanjung mengatakan, dua kategori ini jumlahnya akan dibatasi. Yakni masing-masing seratus peserta. Dimulai sejak pukul 07.30 – 12.30 Wita.

“Jadi hari pertama 100 orang, dan hari kedua juga 100,” jelasnya kepada bontangpost.id, Selasa (20/8/2019).

Ada pun materi dalam kegiatan itu, ialah memahami dunia kerja, persiapan menghadapi rekrutmen dan seleksi kerja. Narasumbernya juga berasal dari Himpunan Psikologi Indonesia Cabang Kota Bontang, HRD Perusahaan, dan motivasi kerja dari Disnaker Bontang.

Pria pemurah senyum itu menyarankan agar yang akan mengikuti penyuluhan segera melakukan pendaftaran, sebab pendaftaran akan ditutup jika kuota yang ditentukan telah terpenuhi.

“Iya karena dibatasi jumlahnya. Sesegera mungkin melakukan pendaftaran,” tambahnya.

Sekedar diketahui, tim penyelenggara telah menyiapkan persyaratan untuk melakukan pendaftaran, di antaranya mengumpulkan fotokopi kartu pencari kerja atau kartu kuning sebanyak 1 lembar, kemudian mengisi lembar pendaftaran dan biodata yang disediakan. (Arsyad Mustar/Adv)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga

Close
Back to top button