AdvertorialBontang

Banjir Dukungan, Ma’ruf Effendy Tembus Tiga Besar

BONTANG – Dukungan untuk Ma’ruf Effendy melesat. Meski baru dimasukkan dalam Polling Pilwali Bontang garapan Bontangpost.id. Hingga Ahad (1/9/2019) pukul 13.42, Suara untuk politikus PKS itu sudah mencapai 10,12 persen.

Capaian itu menempatkannya di urutan 3. Melewati Nursalam, Ubayya Bengawan, Kahar Kalam, Andi Ade Lepu, dan Muhammad Irfan. Sementara di dua besar masih ditempati Joni Muslim (42,08 persen) dan Agus Haris (26,13 persen).

Ma’ruf memang termasuk politikus berpengalaman di Kota Taman. Dia sudah empat kali terpilih sebagai anggota DPRD Bontang. Semua dengan suara yang signifikan.

Pada Pileg 2019 April lalu, dia meraih 1.524 suara. Tertinggi di PKS untuk daerah pemilhan Bontang Utara.

Salah satu pendukungnya, Anto menyebut Ma’ruf punya kans untuk maju dalam Pilwali Bontang tahun depan. Tak hanya sebagai calon wakil wali kota, bahkan punya potensi untuk maju sebagai calon wali kota.

“Kinerjanya selama ini sebagai anggota dewan tak perlu diragukan lagi. Saya akan dukung beliau,” ujarnya saat dihubungi.

Untuk mengikuti dan melihat hasil polling Pilwali Bontang dapat diakses di https://bontangpost.id/poll/poling-pilwali-bontang.  (Zaenul/adv)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button