Pemkot Bontang

Hadiri Pelantikan LPM Loktuan, Neni Harap Sinergi dengan Pemerintah

BONTANG – Sebanyak 36 orang pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Loktuan dilantik, Kamis (5/9/2019). Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni turut hadir dalam pelantikan tersebut, bersama mantan anggota DPRD Bontang Ubayya Bengawan dan Setyoko Waluyo, Bhabinkamtibmas Loktuan, serta perwakilan perusahaan di sekitar Kelurahan Loktuan.

Dalam sambutannya, Neni menginginkan agar pengurus LPM dalam pelantikan ini bukan hanya sebagai seremonial belaka, namun ke depannya menunjukkan kinerjanya dalam mendukung program pemerintah. Terutama terkait penguatan terhadap masyarakat dan memberikan inovasi cemerlang dalam membangun lingkungannya, serta membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi di lingkungannya.

“LPM ini merupakan mitra pemerintah dalam membantu program-program pemerintah,” ungkapnya.

Selain itu, semua rencana kerja yang telah disusun agar dapat diimplementasikan di lingkungannya. Dengan penuh ikhlas dan jujur. “Semoga amanah, jadikan tugas menjadi ibadah,” imbaunya.

Sementara itu Lurah Loktuan M Takwin mengajak LPM terus sinergi dengan Kelurahan Loktuan dan Pemkot Bontang dalam mewujudkan Kota Taman yang lebih baik. “Semoga kebersamaan terus terjaga,” katanya.

Sementara Ketua LPM Kelurahan Loktuan M Haris Hafid, menyanggupi untuk membantu dan mendukung program pemerintah Bontang dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. “Kami siap membantu program pemerintah,” ucapnya.(Zaenul/Adv)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button