BontangPemkot Bontang

Semarak, Bermain dan Belajar Bersama Bunda PAUD Neni Moerniaeni

BONTANG – Wali Kota Bontang yang juga Bunda PAUD , Neni Moerniaeni, mengunjungi murid PAUD di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Jumat (6/9/2019). Neni Moerniaeni ingin melihat dan berinteraksi langsung dengan anak-anak calon generasi bangsa ini.

Setibanya di lokasi pukul 07.30 Wita, Neni disambut oleh ratusan anak PAUD menggunakan pakaian olahraga seraya bernyanyi menyambut kedatangannya.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan di dalam Perpustakaan Anak. Neni mengajak anak-anak bermain, tanya jawab, dan bernyanyi. Mereka tampak bersemangat bernanyi lagu–lagu anak.

Neni terlihat bercengkrama akrab dan menyampaikan agar anak- anak tetap semangat belajar. Bahkan, dirinya menyempatkan untuk membacakan buku.

Usai bernyanyi bersama, Neni dan murid PAUD menuju lantai 2 perpustakaan untuk melihat buku dan menonton film edukasi di ruang multimedia. Layaknya tengah menonton bioskop, puluhan siswa siswi ini duduk rapi menonton film “Maya si Lebah”.

Santai menonton film edukasi.

Dikatakan Neni, kunjungan dirinya adalah ingin melihat secara dekat keberadaan anak-anak PAUD. “Kegiatan ini merupakan wujud kerja nyata untuk membangun Kota Bontang sebagai Kota Layak Anak, serta mewujudkan Visi dan Misi Kota Bontang,” jelasnya.

Dilanjutkan Neni, kegiatan membaca, mewarnai dan bermain bersama Bunda PAUD seperti ini akan terus ia lakukan secara berkelanjutan, serta secara bergiliran untuk seluruh PAUD dan TK se-Kota Bontang. “Bunda harus melihat langsung proses belajar mengajar. Senang rasanya melihat anak-anakku belajar dengan riang gembira,” tukasnya. (hms9/adv)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button