Bontang

Dukungan Makin Besar, Posisi Joni Belum Goyah

BONTANG – Suara para bakal calon wali kota (cawali) maupun wakil wali kota (cawawali) di Polling Pilwali Bontang garapan Bontangpost.id masih terus bertambah. Apalagi setelah beberapa bakal calon telah mendeklarasikan diri bakal maju di kontestasi Pilkada 2020 mendatang dan telah mendaftar di beberapa partai politik.

Meski persaingan semakin sengit, namun tampaknya tak begitu berpengaruh bagi perolehan suara Joni Muslim di posisi bakal cawawali. Dari pantauan redaksi pada Rabu (11/9/2019) pukul 10.55 Wita, perolehan suara dari Ketua Partai NasDem Bontang ini masih mengungguli ketujuh bakal cawawali lainnya. Tercatat, Joni kini mengantongi 39,17 persen suara.

Di bawahnya, Agus Haris masih membayangi di posisi kedua dengan perolehan 22,28 persen, serta di posisi ketiga ada Ma’ruf Effendy yang mengantongi 18,91 persen. Sedangkan suara dari Nursalam, Ubayya Bengawan, Kahar Kalam, Andi Ade Lepu, dan Muhammad Irfan masih dikisaran satu hingga lima persen.

Sementara di posisi bakal cawali, Basri Rase unggul tipis dari petahana Neni Moerniaeni. Ia unggul dengan perolehan 23,58 persen. Sementara Neni harus puas di posisi kedua dengan perolehan 23,37 persen.

Di posisi ketiga, Joni Muslim yang juga masuk dalam bursa cawali ini masih bertahan dengan perolehan suara 21,08 persen. Sementara Andi Harun berada di posisi keempat dengan perolehan 13,44 persen, sedangkan Adi Darma di posisi kelima dengan perolehan 13,34 persen.

Dukungan terhadap para bakal cawali dan cawawali di polling ini dapat diberikan melalui laman https://bontangpost.id/poll/poling-pilwali-bontang/. (Zulfikar)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button