Bontang

Buronan Narkoba Diringkus di Kafe

BONTANG – Pelarian MR dari kejaran Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kaltim usai sudah. Pria yang juga warga Berbas Pantai ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) dan diringkus Tim Pemberantasan BNN Kota Bontang, Rabu (11/9/2019) malam pukul 21.10 Wita, di sebuah kafe di Bontang.

Kepala BNN Provinsi Kaltim Brigjen Raja Haryono, didampingi Kepala BNN Kota Bontang AKBP Kismono Edi menuturkan, penangkapan tersebut berdasarkan hasil penyelidikan dari Tim Pemberantasan BNN Kota Bontang, bahwa tersangka sedang berada di salah satu kafe di Bontang. Pihaknya pun langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk menindaklanjuti informasi tersebut.

Sesampainya di TKP, tim yang dipimpin Kasi Pemberantasan BNN Kota Bontang AKP Winaryo langsung membagi tugas dan melakukan penyisiran di sekitar kafe. Mereka dapati, tersangka bersama istrinya sudah selesai makan dan membayar di kasir.

“Tim langsung mengamankan tersangka yang sudah berjalan keluar dari kafe, dan langsung dibawa ke kantor BNN Kota Bontang untuk pengamanan serta pengembangan informasi lebih lanjut,” katanya.

Meski dalam penangkapan tersebut tak didapatkan barang bukti, pihaknya segera melakukan pemeriksaan awal dan melakukan tes urine kepada tersangka. (Zulfikar)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga

Close
Back to top button