Pemkot Bontang

Neni Ajak PB3KT Bersinergi dengan Pemerintah

BONTANG- Persatuan Bebinian Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (PB3KT) Bontang tengah merayakan hari jadi ke-3. Malam puncak perayaan pun digelar di halaman parkir Stadion Bessai Berinta, Minggu (15/9/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, pengurus PB3KT, perwakilan Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (KBBKT), Forkopimda, dan para warga Banjar yang bermukim di Bontang. Pada kesempatan ini Neni menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan PB3KT Bontang.

“Selamat hari jadi. PB3KT ini anggotanya cukup banyak di Bontang. Semoga dapat terus menjalin silaturahmi antar-sesama Bubuhan Banjar dan juga paguyuban lainnya,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, PB3KT mampu bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Bontang. “Jadi program-program disinergikan dengan program yang ada di Pemkot. Dengan demikian, bisa sama-sama membangun daerah dan menyejahterakan masyarakatnya,” katanya.

Neni juga menceritakan sejarah Kota Bontang yang tak lepas dari warga Banjar. “Jadi dahulu suku-suku yang bermukim di Bontang termasuk Bubuhan Banjar, juga berkontribusi dalam sejarah pembangunan Kota Bontang,” terangnya.

Ia pun mengatakan, kegiatan hari jadi PB3KT berlangsung meriah dan bakal digelar lebih meriah lagi tahun depan. “Mari kita saling ingat mengingat dalam kebaikan, dan jadikan momen ini menjadi lebih berarti dengan kembali merekatkan hubungan persaudaraan di antara kita,” tukasnya. (hms9)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga

Close
Back to top button