Nasional

RESIDIVIS KENA BATUNYA..!! Sudah Gagal “Main” dengan WTS, Ditangkap Polisi Pula

TAMIANG LAYANG-Sial dialami pria berinisial AA (35). Warga Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalsel tersebut diamankan bersama rekannya XL (22) lantaran terbukti menyimpan dan memiliki narkotika jenis kristal putih diduga sabu di wilayah Kelurahan Taniran Pasar Panas, Kabupaten Bartim, Selasa (17/9) sekitar pukul 01.30 WIB.

Peristiwa itu terjadi di jalan houling Km 42 ketika keduanya tengah berada di warung malam. Gelagat mencurigakan keduanya mengundang tanda tanya polisi yang kebetulan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Kapolsek Benua Lima Ipda Didik Hariyanto membenarkan, telah mengamankan kedua pelaku terduga kepemilikan narkotika golongan satu jenis sabu.  Menurut dia, kasus masih dalam pengembangan.

“Karena tersangka AA yang ditelusuri merupakan pemain lama dan baru keluar di Lapas Amuntai bulan Agustus 2019 tadi,” urai kapolsek, diwawancarai Kalteng Pos, kemarin.

Baca Juga:  Sehari, Tiga Pengedar Narkoba Dibekuk

Dia menjelaskan, pengungkapan tersebut terjadi ketika KRYD. Anggota melihat kedua tersangka di warung tetapi dengan mobil mini bus merek avanza KH 1249 TA yang masih dalam posisi menyala.

Ketika dilakukan penggeledahan, didapati barang bukti dua paket kecil terpisah dengan berat 0,5 gram dan 0,75 gram. Yakni, di bawah jok penumpang depan dan safety belt pengemudi.

Lebih lanjut disampaikan kapolsek, dari hasil pemeriksaan, saat itu mereka juga berniat untuk menggunakan jasa wanita tuna susila (WTS) di warung malam dan proses negosiasi di TKP. Sebelum “indehoi”, keduanya ditangkap. Barang bukti sabu yang rencananya dijual juga telah berkurang, diduga telah dipakai khususnya tersangka AA karena sebagai pengedar dan pengguna.

Baca Juga:  WASPADA!!! Permen Dot Beredar di Sangatta

“Untuk mobil diketahui rental, dan barang bukti lain yang diamankan berupa uang senilai Rp400 ribu. Kita juga minta bekap Polres Bartim dalam penanganan,” ucapnya. (log/ami/prokal)

Sumber
Prokal
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close