DPRD Bontang

Pimpinan DPRD Bontang Resmi Ditetapkan

BONTANG – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang definitif akhirnya ditetapkan, Selasa (24/9/2019). Dari hasil Rapat Paripurna yang digelar di ruang rapat III Sekretariat DPRD Bontang ini ditentukan tiga orang pimpinan DPRD periode 2019 – 2024. Susunannya yaitu Ketua DPRD Bontang dijabat oleh Andi Faisal Sofyan Hasdam, Wakil Ketua I DPRD Bontang dijabat oleh Junaidi, dan Wakil Ketua II DPRD Bontang dijabat oleh Agus Haris.

Ketua sementara DPRD Bontang, Nursalam mengatakan hasil ini akan diserahkan ke Pemerintah Kota Bontang untuk dapat diserahkan ke Pemprov Kaltim. Agar secepatnya pimpinan terpilih ini segera dilantik. “Jadi suratnya nanti diserahkan ke wali kota, baru diserahkan ke gubernur,” ucapnya.

Baca Juga:  Pelantikan Pimpinan DPRD Molor, Etha Ajak Anggota Dewan Menghargai Waktu

Direncanakan, pengambilan sumpah janji pimpinan DPRD dilaksanakan bulan depan yakni Kamis (3/10/2019). Sehingga selama seminggu ke depan, pria yang akrab disapa Salam tetap memimpin lembaga legislatif ini sebelum adanya pengambilan sumpah janji pimpinan DPRD definitif.

“Jadi jangan sampai ada yang berpikir kok saya masih memimpin, karena masih menunggu (pelantikan) dulu,” ucapnya.

(Zaenul/Bontangpost.id)

Sementara itu Agus Haris yang ditunjuk sebagai Wakil Ketua II DPRD Bontang, mengajak seluruh legislator Kota Taman untuk saling bekerjasama dalam menjalankan tugas yang telah diberikan. Agar semakin kuat dalam menyalurkan aspirasi masyarakat Bontang.

“Terima kasih atas pengumuman hari ini. Atas nama pribadi mengajak semua seluruh anggota dapat membawa lembaga ini dibanggakan masyarakat,” katanya. (Zaenul/adv)

Baca Juga:  Serba-Serbi Hasil Rekapitulasi Suara Pileg DPRD Bontang (3-akhir): Tertua, Tapi Peduli Nasib Kaum Milenial
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close