Ragam

Sejumlah Sutradara Berminat Garap Film KKN di Desa Penari

Magnet kisah ‘KKN di Desa Penari’ ternyata mengundang reaksi para sineas untuk menggarap cerita itu menjadi sebuah film horor. Setelah MD Pictures menyatakan resmi akan membuat kisah itu menjadi film, sejumlah sutradara langsung menyampaikan minat untuk menggarap kisah viral itu.

CEO sekaligus produser PT MD Pictures Tbk. Manoj Punjabi menjelaskan, sudah banyak sutradara yang menghubunginya, menyatakan bersedia untuk menggarap proyek film KKN di Desa Penari. Pihaknya berusaha menyeleksi kandidat paling cocok sebagai sutradara, yang bisa bekerja cepat dan memuaskan.

“Saya jujur belum bisa memilih siapa, tapi sudah ada di bayangan. Target saya minggu depan sutradara sudah saya locked. Saya ada syarat, siapapun sutradaranya harus cepat dan super bagus. Kalau mereka ditawari lalu punya banyak alasan perlu waktu dan lain-lain, kami enggak akan bisa kerja sama,” tegas Manoj dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (24/9).

Baca Juga:  Malam Ini, Film ‘Diary of Sara’ Diputar di Planet Football

Manoj mengungkapkan sedikitnya ada tujuh sutradara yang menghubunginya. Di antaranya, ada juga sutradara yang belum pernah menggarap film horor sekalipun. Ini menunjukkan animo masyarakat yang luar biasa terhadap kisah viral tersebut.

“Banyak yang sudah telepon. Artinya ini menarik sekali. Sudah ada tujuh nama sutradara yang approach dengan MD. Luar biasa kan hype sebesar ini. Jarang-jarang ada sutradara yang berminat begitu banyak,” ujar Manoj tersenyum.

Sedikitnya ada tiga-empat sutradara di antara yang mendekatinya, meski belum pernah menggarap film horor tetap tertatik. Manoj memprediksi film ‘KKN di Desa Penari’ akan menjadi film horor dengan magnet tertinggi di masyarakat.

“Ceritanya sudah kuat di bukunya dan di media sosial. Kami akan bikin skenario seperti apa nanti. Maka butuh sutradara yang kuat sesuai ekspektasi netizen fans ‘KKN di Desa Penari’” jelasnya.

Baca Juga:  Pertahankan Bahasa Daerah Lewat Film

Tim penulis pun akan dibentuk pekan ini. Dan dalam waktu sebulan, MD Pictures akan mulai syuting dengan menunjuk para pemain yang berkualitas. “Para cast atau pemainnya sepertinya artis kelas A akan jadi utama, dan artis baru akan menjadi pendukung,” pungkas Manoj.(jpc)

Sumber
Jawa Pos
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close