Bontang

Ribuan Warga Hadiri Syukuran Henry Pailan dan Etha Rimba

BONTANG – Ribuan masyarakat menghadiri hajatan yang digelar anggota DPRD Provinsi Kaltim Henry Pailan Tandi Payung, dan anggota DPRD Bontang Etha Rimba Paembonan yang digelar di Gedung Serbaguna Kanaan, Rabu (25/9/2019).

Etha –sapaan akrabnya- mengatakan, kegiatan ini bukan hanya wujud rasa syukur karena terpilih kembali sebagai legislatif Bontang. Tetapi juga bersyukur telah menghasilkan sesuatu, atas kerja sama yang dilaksanakan bersama masyarakat.

“Setiap tahun kami melakukan ini. Biasanya Natal, karena 6 Desember pas ulang tahun Pak Henry,” akunya.

Menurutnya, bentuk rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan suaranya untuk memilih dirinya itu tidak dapat diungkapkan melalui kata-kata saja. Akan tetapi diwujudkan dengan bekerja sebaik mungkin, jujur, menjaga kredibilitas dan integritasnya. Serta menjaga amanah yang telah diberikan.

Sebab itu, ke depanya dia akan bekerja dengan baik sebagai anggota DPRD, seperti mengadvokasi, memfasilitasi, serta memberikan bantuan baik itu melalui dana pribadi, melalui Anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD), serta melalui corporate social responsibility (CSR) perusahaan sekitar.

Baca Juga:  Kembali "Wakafkan" Gaji ke Warga

“Kalau test the water saya rasa tidak,” ucapnya.

Senada, anggota DPRD Provinsi Kaltim, Henry Pailan mengatakan, acara ini adalah bentuk syukuran atas terpilihnya kembali menjadi wakil rakyat. Karena menurutnya, untuk menjalani hidup dengan baik itu dengan cara bersyukur.

“Kami kan selalu melakukan acara ini bukan hanya ini (terpilih sebagai anggota DPRD), dan berbagai event juga kami mengucapkan rasa syukur,” ujarnya.(zaenul)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close