Breaking News

Mayat Mengapung Gegerkan Warga, Diduga Warga Pendatang

SANGATTA – Warga Kecamatan Sangkulirang, Senin (20/2) digemparkan terkait penemuan mayat pria dalam kondisi tewas mengapung di Muara Sungai Sangkulirang. Pria yang diketahui bernama Ruradi (30) sesuai Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang dikantonginya tersebut ditemukan sekira pukul 15.00 Wita. Hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan terkait penemuan jasad pria tersebut.

Renaldi, Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kutim yang bertugas di Sangkulirang mengatakan, informasi mengenai penemuan jasad korban tersebut masih simpang siur. Namun, dari keterangan warga, korban ditemukan mengapung dan tersangkut di sela-sela kapal milik Sahid, warga sekitar Muara Sungai Sangkulirang.

“Informasinya, korban merupakan warga pendatang. Karena warga tidak ada yang mengenal. Sekarang masih proses visum di Rumah Sakit Pratama Sangkulirang,” ucap Reanldi yang juga bertugas sebagai perawat di RS Pratama Sangkulirang.

Disinggung terkait asal-usul dan tujuan korban di Sangkulirang, dia mengaku tidak mengetahui pasti. Sebab, polisi masih menggali keterangan sejumlah saksi terkait penemuan jasad tersebut.

“Yah kita tidak tahu jelasnya. Nanti tunggu keterangan polisi saja,” tambahnya.

Sementara Kapolrea Kuti AKBP Rino Eko didampingi Kasat Reskrim AKP Andhika Darma Sena mengakui, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi terkait penemuan jasad pria tersebut.

“Para saksi sedang diperiksa terkait latar belakang penemuan jasad korban  serta aktivitas sebelum ditemukan meninggal dunia,” ucap Andhika.

Dia menerangkan, dari hasil Visum et repertum luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun, untuk kepastiannya, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan saksi-saksi.

“Karena dia bukan warga sana (Sangkulirang, Red.) jadi tidak ada yang mengenalnya. Makanya, untuk sementara masih kami dalami,” sebutnya.

Dari foto yang beredar, mayat tersebut tampak belum lama tenggelam, karena bagian tubuhnya belum membengkak. Saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan baju berwarna biru dan mengenakan celana jeans. Mayat itu terapung di sisi kapal milik warga. (aj)

 

Apa Reaksi Anda?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close