Bontang

Neni Ambil Formulir Penjaringan Calon Wali Kota Bontang di DPD Nasdem

BONTANG -Ketua DPD Partai Golkar Bontang Neni Moerniaeni mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon wali kota di Partai NasDem Bontang pada Pilkada Bontang 2020 mendatang, Kamis (5/9/2019).

Neni diwakili oleh timnya yang dipimpin langsung Andi Adi Mulyono, serta Andi Sofyan Hasdam yang merupakan suami dari Neni Moerniaeni datang ke Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bontang Jalan Laks Martadinata Kelurahan Loktuan.

Dia disambut kader DPD NasDem Bontang diantaranya, Ketua Tim Penjaringan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang, Bilher Hutahean serta Anggota DPRD Bontang, Faisal dan Bahtiar Wakang.

Bilher Hutahaean mengatakan Pendaftaran mulai dibuka pada 23 September hingga 23 Oktober 2019. Selanjutnya pemaparan visi misi dan strategi akan dilakukan mulai 24 sampai 31 Oktober 2019, dilanjutkan pleno DPD dan DPW pada 1 sampai 5 November 2019, sementara pada 6 hingga 8 November 2019 dilakukan penyerahan berkas ke DPP. “Jadwal ini serentak di secara Nasional,” ungkapnya.

Andi Mulyono mengatakan pihaknya atas nama tim dari Neni Moerniaeni, mewakili untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Wali Kota Bontang periode selanjutnya. “Semoga kegiatan ini mendapatkan berkah dari Allah Subhana Wata’ala,” ujarnya. (Zaenul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close