Bontang

Massa Blokir Jalan, Anak Ikut “Tersandera”, Ini Kata Polres Bontang

BONTANG – Ruas jalan yang diblokade dengan truk oleh para pendemo dari Persatuan Leveransir Bahan Bangunan (PLBB) masih berlangsung. Kasatlantas Polres Bontang AKP Imam Safii mengatakan, hingga pukul 17.14 memang sebagian pegawai masih kesulitan untuk keluar. Terutama pegawai di Graha Taman Praja.

“Kalau jalan depan Kantor Wali Kota Bontang lancar saja. Kalau jalan keluar dari Graha Taman Praja masih dipenuhi truk (PLBB),” jelasnya.

Imam yang berada di lokasi mengaku belum mengetahui secara pasti kapan jalur tersebut benar-benar bisa dilewati. Pasalnya, para massa PLBB masih melakukan aksi. “Belum tahu ini, karena masih pada orasi mereka,” tambahnya.

Baca juga: Massa PLBB Parkir Truk di Badan Jalan, Pegawai Merasa Tersandera

Salah satu pegawai yang enggan dikorankan mengatakan bahwa, polisi harusnya bisa bertindak tegas. Mengingat ada juga anak dari ASN yang ikut “tersandera”. “Di sini kan ada tempat penitipan anak. Jadi mereka juga tidak bisa pulang,” terangnya.

Sebelumnya, aksi unjuk rasa yang dilakukan sejumlah supir truk yang tergabung dalam Persatuan Leveransir Bahan Bangunan (PLBB) dikeluhkan. Itu karena mereka menutup akses jalan dari dan menuju Graha Taman Praja dan Sekretariat DPRD Bontang.

Akibatnya, banyak pegawai yang tidak bisa pulang. Terutama yang menggunakan roda empat. Mereka merasa seperti tersandera.

Salah satu PNS di Graha Taman Praja, Ita, mengaku sempat mengantre selama kurang lebih 30 menit. Kendaraan roda empat miliknya tak bisa melintas. “Dua jalur jalan di samping kantor wali kota ditutup. Semuanya ditutup,” jelasnya kepada awak Bontangpost.id. (Redaksi)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Related Articles

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button