Bontang

Adi Darma Siapkan Opsi Maju Lewat Jalur Independen

BONTANG – Tekad Adi Darma untuk maju dalam konstestasi Pilkada Bontang 2020 sudah bulat. Selain telah menggandeng Basri Rase sebagai wakil, dia juga mendekati partai politik. Dukungan dari PKB sedikit lagi digenggam. Tinggal menunggu SK dari DPP PKB.

Adi Darma juga melamar ke PDIP. Seturut dengan Basri Rase. Dia mengklaim surat dukungan tinggal menunggu waktu. “Kami juga akan melamar ke partai lain. Yang bisa menerima saya dan Pak Basri, karena sudah berkomitmen akan berpasanga,” katanya.

Namun, Adi Darma juga menyiapkan opsi lain. Maju melalui jalur independen. Saat ini timnya sudah mulai bergerak. “Tapi saya optimistis bisa maju lewat partai,” tutur bekas wali kota Bontang 2011-2016 itu.

Dalam waktu dekat, Adi Darma dan Basri berencana menggelar deklarasi. Menurutnya, Basri merupakan pasangan yang pas. Meski pada Pilkada 2015 lalu keduanya menjadi lawan.

“Tidak ada dendam. Saat itu saya kalah di Pilkada, ya, sudah selesai di situ. Hidup harus dilanjutkan. Saat ini saya maju lagi. Pak Basri punya visi dan misi yang sama dengan saya. (Kalau terpilih) kami akan berbagi peran hingga akhir masa jabatan,” ungkapnya. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close