DPRD Bontang

Tiga Pimpinan DPRD Bontang Dilantik

BONTANG – Andi Faisal Sofyan Hasdam resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Bontang periode 2019 – 2024. Setelah politisi Golkar ini dilantik oleh Kepala Pengadilan Negeri Bontang bersama dua pimpinan lainnya, yaitu Wakil Ketua I Junaidi dan Wakil Ketua II  Agus Haris. Pengambilan sumpah dan janjinya dilakukan di Ruang Rapat Paripurna Sekretariat DPRD Bontang, Jumat (4/10/2019).

Dalam kegiatan ini dihadiri Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bontang, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bontang, serta beberapa organisasi masyarakat dan tokoh masyarakat.

Mengawali tugas sebagai pimpinan DPRD, Andi Faisal Sofyan Hasdam mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan khususnya kepada warga Bontang. “Dukungan dan kerja sama seluruh anggota DPRD sangat kami butuhkan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Salam Dilantik 24 Januari

Dia juga berterimakasih kepada pimpinan DPRD sementara yang telah bekerja keras disertai penuh semangat dan tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya, sehingga kegiatan di DPRD Bontang hingga pelantikan ini berjalan dengan baik . “Terima kasih kepada pimpinan sementara Nursalam dan Junaidi,” ujarnya.

Dia juga berharap, hubungan dan kerja sama yang baik antara legislatif dengan Pemerintah Kota Bontang, Forkopimda, pelaku dunia usaha, serta masyarakat Bontang dapat terus dipertahankan. Agar terwujudnya visi dan misi Kota Bontang. (Zaenul/Adv)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close