DPRD Bontang

Pelantikan Pimpinan DPRD Molor, Etha Ajak Anggota Dewan Menghargai Waktu

BONTANG – Molornya waktu pelantikan pimpinan DPRD Bontang periode 2019 – 2024, Jumat (4/10/2019) dari waktu yang telah ditetapkan, disoroti salah satu Anggota DPRD Bontang, Etha Rimba Paembonan.

Etha yang dipenghujung rapat paripurna ke-6 masa sidang 1 yang telah dipimpin Ketua DPRD Andi Faisal Sofyan Hasdam, didampingi Wakil Ketua I DPRD Bontang, Junaidi dan Wakil Ketua DPRD II, Agus Haris mengajukan interupsi. Politisi Gerindra ini mengkritik DPRD Bontang yang dalam isi undangan yang disebarkan, menerangkan waktu jalannya acara pukul 09.00 pagi. Namun sayangnya jalannya acara ini harus mundur satu jam. Sebab itu dia mengajak seluruh anggota DPRD untuk lebih menghargai waktu.

“Mari kita belajar untuk menghargai waktu lebih baik lagi,” ajaknya.

Etha berharap ke depan dengan pimpinan yang baru, semua legislator bisa menjalankan kinerjanya lebih baik lagi dengan disiplin.

“Semoga dapat membawa kita semua lebih baik lagi,” ujarnya.

Tidak lupa istri dari Anggota DPRD Provinsi Kaltim, Henry Pailan ini mengucapkan selamat kepada seluruh pimpinan DPRD Bontang yang telah dilantik oleh Kepala Pengadilan Negeri Bontang.

“Ini hanya sebagai saran, tidak perlu dijawab atau diklarifikasi, jika dianggap baik boleh dilaksanakan,” katanya. (Zaenul/Adv)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga

Close
Back to top button