Pemkot Bontang

Basri Minta Pengurus KONI Cetak Atlet Berprestasi

BONTANG – Wakil Wali Kota (Wawali) Bontang Basri Rase menaruh harapan besar bagi para pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) periode 2019 – 2023 yang dilantik Senin (7/10/2019). Ia harap agar prestasi atlet-atlet Bontang terus meningkat.

Target Bontang menjadi barometer perkembangan olahraga harus terus tertanam dan menjadi komitmen bersama seluruh pengurus KONI Bontang. Maka dia mengajak untuk bekerjasama tidak hanya dengan pengurus, tetapi dengan seluruh pihak salah satunya dengan Pemkot Bontang.

“Semua pihak harus berpadu, bersatu menjayakan olahraga di Bontang,” ungkapnya.

Orang nomor dua Bontang ini meminta agar semua pengurus yang baru dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin dan bekerjasama dalam melahirkan bibit atlet yang dapat mencetak prestasi di kancah provinsi, nasional, hingga internasional.

“Saya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus yang baru,” ucapnya.

Menurut Basri, pembinaan olahraga harus dilakukan secara konseptual dan terencana. Maka perlu dibangun sistem yang baik. Sehingga dapat menghasilkan hasil yang memuaskan yakni prestasi.

“Di era sekarang tidak bisa lagi secara alami atau dadakan,” ujarnya.

Menanggapi permintaan sarana, prasarana dan sekretariat KONI, Basri mengatakan telah berkoordinasi dengan Ketua KONI Bontang untuk segera mengajukan ke Pemkot Bontang.

Karena menurutnya fasilitas tersebut sudah sepantasnya untuk dibangun. Sebagai wadah berkreasi, berinovasi, serta koordinasi kepada seluruh pengurus cabang (Pengcab) olahraga.

“Ini juga dalam rangka peningkatan prestasi dan penguatan sarana prasarana di Bontang. Secara pribadi saya sangat mendukung,” ujar Basri. (Zaenul/Adv)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button