AdvertorialBontang

Ida Wakili Kampung Sidrap di Grand Final Karaoke Dangdut Ria Pupuk Kaltim

BONTANG – Ratusan orang berkumpul di depan gedung sarang walet di Kampung Sidrap. Mereka tampak menikmati alunan lagu dari 10 kontestan Roadshow Karaoke Dangdut Ria Pupuk Kaltim, Jumat (8/11/2019).

Di depan panggung berkarpet hijau ukuran lima meter, beberapa turut berjoget. Suasana semakin semarak, karena panitia membagikan hadiah dan saweran.

Ida didapuk menjadi yang terbaik di antara peserta yang lain. Membawakan lagu Ilalang ciptaan Camelia Malik, Ida tampil memukau dan mendapat nilai tertinggi dari juri. Atas hasil itu dia bakal mewakil Kampung Sidrap pada malam grand final 30 November mendatang. Sementara Mama Safa, Dito, Dewi, Yanti, dan Jela, berturut-turut meraih peringkat kedua hingga enam.

Baca Juga:  Limbah Kepiting dan Udang Diolah Jadi Pupuk Organik Cair  

“Ini lokasi keempat yang kami datangi, dengan jadwal tiap hari Senin, Rabu dan Jumat setiap minggunya. Sebelumnya sudah dilaksanakan di halaman Kantor Lurah Loktuan, Guntung, dan Kampung Selambai,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Superintendent Hubungan Eksternal Departemen Humas Pupuk Kaltim Lendl Wibisana.

Dikatakan, tak ada target khusus pada Karaoke Roadshow Dangdut Ria selain berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar perusahaan dan Kota Bontang. Untuk sama-sama merasakan kegembiraan ulang tahun ke-42 Pupuk Kaltim. Dari kegiatan ini diharap makin mempererat hubungan perusahaan dengan masyarakat, sehingga sinergi yang selama ini terjalin dapat lebih ditingkatkan.

“Bagi Pupuk Kaltim, kedekatan dan sinergi dengan masyarakat menjadi bagian penting yang tak terpisahkan dari aktivitas perusahaan. Melalui sinergi yang terjalin, Pupuk Kaltim terus berupaya memberi kontribusi terbaik bagi masyarakat di berbagai bidang,” terang Lendl.

Baca Juga:  PT Pupuk Kaltim Sosialisasi Pencegahan HIV/AIDS-NAPZA 

Bagi Tamruddin, warga RT 21 Kampung Sidrap, kegiatan ini menjadi hiburan tersendiri untuk warga Kampung Sidrap. Selain bisa menyalurkan hobi, juga berpeluang mendapat hadiah. “Setiap tahun selalu disambut antusiasi warga,” katanya.

Setelah ini Roadshow Karaoke Dangdut Ria Pupuk Kaltim berlanjut di Kampung Mandar, Guntung, Bontang Kuala, Pasar Telihan, dan Tanjung Limau. (edw/adv)

 

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close