BontangBreaking News

Kedua Siswa yang Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa

BONTANG – Kedua siswa SMA IT DHBS yang tenggelam akhirnya berhasil ditemukan oleh tim Search and Rescue (SAR) gabungan. Korban atas nama Cavan Rijal Fairul Zul Jamal dan M Chairil Ihsan ditemukan hampir bersamaan dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 22.23 Wita.

Baca juga: BREAKING NEWS! Tiga Siswa Tenggelam di Bontang Lestari, Satu Ditemukan Meninggal

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bontang, Ahmad Yani menyebut, korban langsung dievakuasi ke RSUD Taman Husada Bontang.

“Saat ini kami fokus membawa korban ke RSUD,” ujarnya singkat.

Dijelaskannya, pihaknya pertama kali mendapatkan informasi dari pihak sekolah bahwa muridnya telah hilang di sekitar pantai. Menanggapi laporan itu, pihaknya langsung meluncur ke tempat kejadian.

“Belum diketahui mereka lagi ngapain,” ujarnya.

BPBD mengakui kesulitan dalam pencarian korban karena kondisi gelap hanya dilengkapi senter. Namun akhirnya bisa menemukan seluruh korban.

“Kami ada dua shift yang turun dengan 3 kapal,” ucapnya.

Penemuan kedua korban tersebut menyusul penemuan korban pertama yang lebih dulu ditemukan atas nama Shafa Septia Naufal Heriawan.

Diberitakan sebelumnya, tiga siswa dilaporkan tenggelam di Pantai Lallo Bontang Lestari, Sabtu (16/11/2019) pukul 17.15 Wita. Dari sumber Bontangpost.id, ketiga siswa SMA IT DHBS itu sedang bermain di pantai yang tak jauh dari Perumahan PAMA. (Zaenul/Zulfikar)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close