AdvertorialBontangPupuk Kaltim

Keluarga PKT Angkatan 11 Februari Bagikan 50 Paket Sembako Kepada Petugas Kebersihan

BONTANG – Puluhan petugas kebersihan Kota Bontang tengah berkumpul di depan SD 2 YPK, Jalan Cipto Mangunkusumo, Selasa (19/11/2019) sore.

Kehadiran mereka atas undangan dari Keluarga PKT Angkatan 11 Februari 2008. Guna memberikan bantuan berupa beras dan uang tunai kepada sekitar 50 petugas kebersihan. Dalam rangka bakti sosial periode 2019.

Tri Santoso, Ketua PKT Angkatan 11 Februari 2008 menyampaikan, tujuan kegiatan bakti sosial ini selain sebagai ajang silaturahmi antar anggota, sekaligus sebagai momen berbagi kepada sesama. Pihaknya menyiapkan 50 paket untuk para petugas kebersihan.

“Bakti sosial ini kegiatan tahunan kami, cuman kalau berbagi kepada petugas kebersihan, baru ini kami lakukan,” ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari family gathering Keluarga PKT Angkatan 11 Februari 2008 yang terlaksana 10 November lalu. Sebelumnya pun, bakti sosial telah dilakukan di Panti Asuhan ‘Aisyiyah.

Baca Juga:  Koperasi Pedalaman Raih Penghargaan NasionalĀ 

“Sejak dua tahun terakhir kami sisipkan “pojok berbagi” di event tahunan family gathering. Bisa berupa barang atau uang. Dan kami salurkan ke beberapa panti asuhan di Kota Bontang. Tahun ini kita coba berbagi dengan yang lain,” tambah Tri.

Sekira 50 petugas kebersihan yang ada di lingkup bufferzone Pupuk Kaltim berfoto bersama usai menerima beras dan uang tunai. (Fauzi/Humas Pupuk Kaltim)

Di tempat sama, Herman Patitingi (57) salah seorang petugas kebersihan Kota Bontang, mengaku senang menerima bantuan tersebut. Bapak enam orang anak ini sudah 12 tahun bekerja sebagai penyapu jalan.

“Sudah sejak 2007 saya jadi petugas kebersihan. Selama tiga tahun saya mengomando petugas kebersihan lainnya dari Jalan Cipto Mangunkusumo hingga perempatan lampu merah Loktuan,” paparnya.

Ia berharap perhatian semacam ini dapat terus terjaga. “Semoga perhatian Pupuk Kaltim melalui Keluarga PKT Angkatan 11 Februari 2008 terus terjalin. Karena bantuan ini juga sebagai bentuk apresiasi Pupuk Kaltim kepada kami,” tutup suami dari Marhama Toba itu. (Rera Annorista/adv)

Baca Juga:  Wujud Solidaritas, Diskominfotik Gelar Bakti SosialĀ 
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close