Breaking News

Bontang U-17 Dijejali Teknik

 

BONTANG – Tim pelatih Bontang di bawah usia 17 tahun (U-17) memberikan latihan teknik kepada para pemainnya, di Stadion Bessai Berinta (Langlang), Rabu (1/3) kemarin. Latihan tesebut diberikan guna meningkatkan keterampilan para pemain jelang Piala Soeratin 2017 di Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Direktur Teknik Pujo Semedi mengatakan, sejak seminggu belakangan ini, selain digenjot dengan fisik para pemain juga rutin menggelar uji coba. Maka dari itu, dalam menunjang tim ini, ditahap selanjutnya diberikan program  latihan teknik guna meningkatkan keterampilan para pemain.

“Kami berikan latihan ini agar penguasaan bola mereka semakin baik dalam melakukan serangan,” ujarnya.

Pria yang juga mantan pemain PKT Bontang–sekarang Bontang FC–ini mengungkapkan, tim pelatih terus memberikan latihan sesuai dengan program yang sudah dijalankan. Seperti fisik hingga rangkaian uji coba. Ini dikarenakan belum adanya kepastian  event tesebut akan bergulir.

Pasalnya bila sudah jelas, seminggu sebelum event tim pelatih  akan memfokuskan latihan teknik dan penyelesaian akhir pemain.

“Belum ada kejelasan Piala Soeratin ini kapan bergulir, untuk itulah kami manfaatkan dengan terus membenahi tim kami,” ungkapnya.

Dia menambahkan, menjelang akhir-akhir ini ada beberapa kendala pada timnya. Sejatinya banyak pemain terbentur jadwal latihan dengan kegiatan di sekolah masing-masing. Kendati demikian, tim pelatih terus mengoptimalkan pemain yang ada guna menjaga tim ini agar  tetap solid.

“Sambil menunggu kepastian jadwal pertandingan, kami juga terus memantau perkembangan mereka. Tidak menutup kemungkinan menjelang akan bergulir, bila da pemain yang cedera atau tidak sesuai harapan, bisa saja kami ganti sesuai kebutuhan nantinya,” pungkasnya. (ver)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga

Close
Back to top button