Kaltim

Sinergi Perusahaan Satu Grup, Metro Samarinda-STV Jalin Kerja Sama

 

Keberadaan Metro Samarinda di Kota Tepian baru seumur jagung. Sehingga, koran yang diterbitkan PT Duta Bontang Lintasmedia selaku penerbit Bontang Post dan Sangatta Post itu berusaha untuk mempromosikan produknya.

Salah satu cara yang ditempuh adalah menjalin kerja sama dengan perusahaan lain, namun masih berada di bawah bendera Kaltim Post Group (KPG). Kamis (9/3) kemarin, Metro Samarinda menjajaki kerja sama dengan Samarinda TV (STV), televisi lokal di bawah jaringan KPG.

Dalam pertemuan yang berlangsung singkat itu, banyak hal yang bisa dibahas. Salah satunya adalah kerja sama periklanan dan pemberitaan. Hal-hal penting lainnya juga dibahas dalam kunjungan Metro Samarinda ke markas STV di lantai tiga Gedung Biru KPG, Jalan Untung Suropati Komplek Mahakam Square, Samarinda.

“Kerja sama ini sangat penting bagi Metro Samarinda. STV adalah televisi lokal terbesar di Samarinda. Sehingga, wajib diajak kerja sama,” kata pimpinan Metro Samarinda yang juga Redaktur Pelaksana (Redpel) Bontang Post, Guntur Marchista Sunan.

Dia berharap, kerja sama ini dapat meningkatkan branding Metro Samarinda. Sehingga, koran yang terbit bertepetan dengan Hari Pers Nasional (HPN), 9 Februari 2017 itu bisa dikenal dan diterima oleh masyarakat.

Senada dikatakan Direktur STV, Achmad Ridwan. Pria yang karib disapa Awan itu mengungkapkan, selama ini STV juga bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan di bawah bendera KPG lain seperti Kaltim Post, Samarinda Pos (Sapos), KPFM Samarinda, dan lainnya.

“Kami terus berkomitmen menjadi stasiun televisi yang semakin terpercaya di Samarinda dan Kaltim. Dengan perusahaan satu grup, sharing berita dan kegiatan bisa dilakukan. Khususnya dalam hal publikasi. Semoga kerja sama ini bisa terus berlanjut,” tutur pria berkacamata itu. (gun)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button