Olahraga

Andi Faisal Dapat Dukungan Untuk Maju Jadi Ketua Askot PSSI Bontang 

BONTANG –  Letta FC mendukung Andi Faisal Hasdam maju menjadi Ketua Asosiasi Kota Persatuan Sepak Bola Indonesia (Askot PSSI) Bontang. Hal tersebut disampaikan langsung pemilik PS Letta, Arnold Rasyid  kepada media ini, Selasa (21/3) kemarin.

Arnold mengungkapkan, ia akan mendukung Andi Faisal untuk maju menjadi ketua Askot PSSI Bontang. Ini dikarenakan visi misi dia dalam memajukan sepak bola Bontang seiring dengan keinginan dirinya selama ini dan mungkin saja para pemilik klub yang lain. Maka dari itu,  ia pun berharap para pemilik klub yang lain bisa memilih Andi Faisal seperti dirinya  untuk melanjutkan kepengurusan yang selama ini tidak berjalan.

“Saya pribadi akan ada dibelakang Andi Faisal Hasdam untuk sama-sama memajukan sepak bola di Bontang, apa pun konsekuensi nanti,” ungkapnya.

Pria yang juga merupakan Ketua Komite Pemerhati Sepak Bola (KPSB) ini mengatakan, menjelang pemilihan pada Kamis (23/3) nanti, ia pun akan akan mengarahkan para pemilik klub yang lain yang mendukungnya untuk  memilih Andi Faisal dan bersama – sama memenangkan saat hari pemilihan.

“Kami akan berada di barisan terdepan dalam mendukung Andi Fais untuk bisa maju menjadi ketua,” tegasnya.

Dia pun menambahkan, apabila memang terpilih, ia pun akan bersama-sama  Andi Faisal untuk mendukungnya segera bekerja cepat  dalam menjalankan kompetisi dan pembinaan usai dini seperti yang diinginkan  dan sangat dinanti-nanti para pemilik klub selama ini.

“Ini lah saatnya semua bisa bersatu dan sama –sam mendukung Andi Fais untuk maju memimpin sepak bola Bontang yang lebih baik ke depan,” pungkasnya. (ver)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button