Olahraga

Wawali Lepas Tim Sofbol Bontang 

 

Ikuti Turnamen Wali Kota Cup  Samarinda, Target Masuk  Zona Medali

BONTANG – Wakil Wali  (Wawali) Kota Bontang Basri Rase melepas Tim Sofbol Bontang, di Rumah Jabatan (Rujab) Wawali, Selasa (21/3) kemarin.  Pelepasan ini dilakukan dalam  rangka Tim Sofbol Bontang mengIkuti Wali Kota Cup Samarinda,  mulai  kemarin hingga ke Selasa (28/3) pekan depan.

Wawali Bontang Basri Rase mengatakan, ia merasa  senang dan bangga dengan Tim Sofbol Bontang, meski dengan kondisi serba kekurangan, tetapi mereka masih mempunyai semangat yang luar biasa.

“Saya secara pribadi dan sekaligus pemerhati olahraga merasa bangga dengan Tim Sofbol Bontang yang sangat luar biasa. Dengan segala kekurangan ,masih mau tampil membawa nama Bontang,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan, berharap ke depan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bontang dan Pengurus  Cabang (pengcab) akan lebih peduli dan memberikan perhatian terhadap mereka yang penuh semangat untuk berolahraga serta mau mengharumkan nama Bontang di level apa pun.

“Harapan saya juga ke depan, semoga semangat yang dimiliki  adik-adik ini tetap bisa terjaga,” harapnya.

Ketua Pengcab Persatuan Bisbol dan Sofbol Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Acmad Noor menuturkan, dalam mengikuti turnamen ia tidak menargetkan apa pun kepada para pemainnya. Namun ia berharap timnya bisa bermain sebaik dan semaksimal mungkin agar bisa mengharumkan nama Bontang di gelaran tersebut.  “Turnamen ini sekaligus juga menjadi ajang seleksi menuju Porprov di Kutai Timur (kutim),” tuturnya.

Sementara itu, Pelatih Sofbol Bontang Efendi mengaku, sangat yakin dengan timnya bisa masuk dalam zona medali. Pasalnya, selain rutin menggelar  latihan sejak tiga bulan terakhir ini, timnya juga diperkuat beberapa pemain  yang pernah bermain di Pekan Olahraga Nasional (PON). Namun bukan hanya itu, melihat sejarah dalam even ini, tim sofbol Bontang selalu lolos hingga menuju ke partai final.

“Ada sebanyak 18 pemain yang berangkat mengikuti even ini. Di sana nanti, kami akan bertemu tim-tim yang berasal dari Samarinda, Balikpapan, hingga Sulawesi Selatan,” tukasnya. (ver)

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Tags

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button