Delapan Besar Liga 3 Zona Kalimantan Timur, Tunggu Hasil Rapat Asprov 

MENUNGGU HASIL RAPAT: Salah satu laga di babak penyisihan grup B  Liga 3 Zona Kaltim, antara Bontang FC melawan Sangkulirang FC, pada Sabtu  (13/5) lalu. Keduanya sama-sama lolos ke delapan besar yang pelaksanaannya masih menunggu hasil rapat Asprov PSSI Kaltim.(FAHMI FAJRI/BONTANG POST)

BONTANG –  Pelaksanaan delapan besar Liga 3 Zona Kalimantan Timur (Kaltim), masih menunggu hasil rapat Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Indonesia (Asprov PSSI) Kaltim. Hal ini disampaikan Direktur Kompetisi Asprov PSSI Kaltim, Muhammad Idham kepada media ini, Selasa (4/7) kemarin.

Idham menerangkan, untuk pelaksanaan Liga 3 dirinya belum bisa memastikan waktu yang pasti. Pasalnya, penetapan tersebut akan ditentukan setelah rapat Executive Committee (Exco) dalam Minggu ini yang dipimpin langsung Ketua Asprov PSSI Kaltim, Yunus Nusi.

“Karena bapak Yunus Nusi baru datang dari Gorontalo, rencananya Minggu ini kami baru akan menggelar rapat,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, dalam rapat ini, nantinya bukan hanya membahas mengenai jadwal pelaksanaan delapan besar Liga 3. Namun pelaksanaan Piala Soeratin, sepak bola di bawah usia 15 tahun (U-15), Galanita, dan Pra Porprov semua akan dibahas dalam rapat tersebut.

“Untuk Liga 3, kami (Asprov PSSI Kaltim, Red) pastikan pelaksanaannya akan tetap di Bontang, jadi dibukanya di Bontang ditutupnya pun di Bontang,” tegasnya.

Pria yang juga Ketua Panita Pelaksana (Panpel) Liga 3 dari Asprov PSSI Kaltim ini mengaku, semua kompetisi tersebut akan dikebut pelaksanaanya. Sebab, memasuki September-Oktober semua kompetisi sudah memasuki putaran tingkat nasional.

“Semoga semua kompetisi nantinya dapat berjalan sesuai waktu yang ditentukan,” pungkasnya. (ver)

Print Friendly, PDF & Email

Simak berita menarik bontangpost.id lainnya di Google News

Ikuti berita-berita terkini dari bontangpost.id dengan mengetuk suka di halaman Facebook kami berikut ini:


Exit mobile version