Dimarahi, Siswa SD Kabur dari Rumah

 

Menghilang Dua Hari, Ditemukan di KM 13

SANGATTA – Seorang siswa SD 003 Kabo Jaya bernama Candra (13) sempat kabur dari rumah selama dua hari. Bocah yang tinggal di Jalan Sawi, Gang Toban, RT 06, Nomor 14, Desa Swarga Bara, Sangatta Utara, Kutim ini kabur setelah dimarahi.

Siswa yang masih duduk di bangku kelas V SD ini resmi dilaporkan mengihilang oleh Sutrisno dan Feni Rusliansyah, selaku paman dan tante korban di Polres Kutim.

Sutrisno (44) menerangkan, ponakannya tersebut sempat menghilang Senin (27/3) pukul 05.00 wita pagi. Namun dirinya menduga bahwa Candra telah kabur dari kediamannya, Minggu (26/3) pukul 23.00 wita malam.

“Pada Minggu malam dia masih ada di kamar. Tapi pada saat saya dan istri hendak membangunkannya Senin pagi untuk sekolah, ternyata dia sudah tidak ada,” katanya, Selasa kemarin.

Saat meninggal rumah, Candra menggunakan kaos oblong warna abu-abu dan celana pendek. Serta membawa sebuah tas sekolah berwarna hitam yang berisikan beberapa pakaian.

“Sebelum ponakan saya itu kabur, dia memang sempat dimarahi istri karena sering keluyuran dan karena sering pulang sekolah hingga larut malam,” tutur Sutrisno saat menyambangi Sangatta Post, Rabu (28/3) pagi.

Feni (33) juga menduga, kemungkinan ponakannya tersebut meninggalkan rumah karena tidak terima lantaran dimarahi olehnya. Namun seperti halnya kedua orang tua korban di Balikpapan telah diberitahukan.

“Orang tuanya di Balikpapan juga mengatakan Candra belum ada ke tempatnya. Terus semua teman bermain dan sekolahnya juga sudah saya tanya, tapi mereka juga mengaku tidak tahu,” sebutnya.

Ke khawatiran keluarga pun berakhir setelah menerima laporan bahwa Candra telah ditemukan kemarin sore, sekira Pukul 13.00 Wita. Candra ditemukan di kawasan Kilo Meter 13, Desa Sangatta Selatan.

“Dia ditemukan petugas Basarnas Kutim. Sekarang Candra sudah dalam perjalanan ke rumah orang tuanya di Balikpapan,” tandasnya. (drh)

Print Friendly, PDF & Email

Simak berita menarik bontangpost.id lainnya di Google News

Ikuti berita-berita terkini dari bontangpost.id dengan mengetuk suka di halaman Facebook kami berikut ini:


Exit mobile version