DPRD Gelar Senam Rutin

Foto-foto: MASDIN HALMAS DPRD KUTIM FOR SANGATTA POST SENAM RUTIN: Ketua DPRD Kutim, Mahyunadi (kiri), Sekretaris DPRD Kutim Suroto, dan seluruh pegawai di lingkup Kantor DPRD Kutim, tampak antusias mengikuti senam sehat yang rutin digelar setiap Jumat (23/3).

SANGATTA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim terus menggalakkan senam, yang digelar di halaman kantor DPRD Kutim, rutin setiap Jumat Pagi. Itu dilakukan guna menciptakan tubuh yang sehat bagi para pegawai di lingkup kantor wakil rakyat tersebut.

Ketua DPRD Kutim, Mahyunadi menjelaskan, mens sana in corpore sano, artinya dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Begitu pun para legislator, tentunya harus memiliki hal demikian. Agar akal dan pikiran pun menjadi sehat.

“Semua itu bisa dilakukan dengan berolahraga rutin. Seperti olahraga senam yang digalakkan pak sekwan ini,” ujarnya, Jumat (23/3).

Dikatakan pula Mahyunadi, bila sehat itu ada dua hal yang bisa didapat. Yakni Kesehatan dan semangat. Bila  semangat, dia menyakini bekerja pun pasti semangat dan dapat berfikir luas.

“Kegiatan ini juga bagus. Karena dapat menjaga kekompakan sesama pegawai yang bekerja di sini (kantor DPRD, Red),” ungkapnya.

Ditambahkan Mahyunadi, dia pun selama ini rutin berolahraga. Bahkan, ia  setiap Jumat, dengan melihat kondisi, rutin bersepeda ke kantor dan pulang.

“Kalau bukan kita yang mulai, siapa lagi? Semoga semua legislator bisa menerapkan hidup sehat,” pungkasnya. (ver/adv)

Simak berita menarik bontangpost.id lainnya di Google News

Ikuti berita-berita terkini dari bontangpost.id dengan mengetuk suka di halaman Facebook kami berikut ini:


Exit mobile version